Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Juni 14, 2006

Selamat Datang Ayah...

Kemarin si-ayah datang setelah 5 bulan terpisah. Seneng banget bisa ketemu lagi, bisa ngumpul lagi, bisa ngobrol lagi, dan yang penting bisa ngliat langsung kondisi bunda yang lagi pregnant :). Soalle waktu pisah kemarin si dedek masih 6 minggu. Jadi blom keliatan 'endut'nya. :D
Bunda dapet ole2 buah dari Mbak Romzana (kakaknya ayah), ada apel, sunkist, anggur. Soalle ini buah yang langka didapat di gorontalo.*hiks, tinggal dikampung sih* Katanya buat si dedek :). Trus dari embah (ibu mertua) ngirim dodol dan kripik tempe kesukaan bunda. Makasih ya, udah repot2 ngirim ole2..
Trus kalo dari ayah.. baju hamil, daster dan kaset music klasik buat dedek. Ini mah bukan ole2 tapi emang pesanan bunda hehehe..


Rencananya ayah mau tinggal di Gorontalo sampe si dedek lahir, sambil mencari peluang usaha yang cocok disini biar gak bete nunggu dirumah. Syukur2 kalo usahanya lancar bisa keterusan tinggal di gorontalo dan bunda gak usah repot2 lagi ngurus mutasi :) Doain ya...
Tapi kemarin pas ayah nyampe, yang pertama kali ditanya bukannya "gimana kondisinya dedek?" tapi malah nanya "Kamu mau kan pindah ke jakarta? Kapan bisa ngurus mutasi..?" Hiks...

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio