Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Juni 12, 2006

Benda Kesayangan Tempo Doeloe

Dapat Pe-eR lagi nih. Kali ini dari Bunda Fia tentang cerita benda kesayangan tempo dulu.. mau gak mau harus segera dikerjain biar bisa dapat nilai "A" :P
Tapi ngomong soal benda kesayangan, bunda jadi BiNuN.. sibuk ingat2 masa kecil dulu, dan kayaknya gak ada tuh benda yang paling bunda sayang. :D
O. iya.. ada! *bunda baru inget :)*

Saat masih umur 4 tahun, waktu itu bunda dan kakak diajak Mama dah Papa ke toko "Bin Jusuf" (toko yang lumayan besar di jaman itu). Pas lagi liat2 mainan, tiba2 penjaga tokonya nunjukin boneka yang imut, ada botol susunya, ada topinya, ada sepatu dan koleksi bajunya. Bonekanya bisa nangis kalo botol susunya dicabut. Trus matanya bisa kedip2. Rambutnya panjang dikepang 2. Mirip boneka susan gitu. Pokokke cantik banget. Saat liat boneka itu bunda kecil langsung merengek minta dibeliin boneka itu. Tapi harganya mahal banget. Makanya Mama langsung bujukin bunda untuk dibeliin boneka yang lain aja, dibeliin 2 lagi. Tapi bunda kecil gak mau, tetap ngotot mau beli boneka susan itu *hihihi dasar keras kepala ya* sampe bunda kecil nangis sejadi-jadinya dan gak mau diajak pergi. Akhirnya Mama beliin tuh boneka, dan langsung pulang kerumah karena dompetnya ludes hehehe.

Boneka itu jadi teman bermain, temen tidur, temen ngobrol setiap saat. Kadang kalo Mama bikinin baju untuk bunda, sisa kainnya dibikin baju dan topi boneka itu hehehe.. pokokke lucu banget. Tapi setelah bunda punya adik cewek, boneka itu diwariskan ke adik dan sampe sekarang dah gak tauk lagi dimana gerangan... hiks.

Tapi bunda juga punya benda kesayangan yang sampe saat ini masih tersimpan utuh; Diary. Sejak SMA bunda suka banget nulis2 tapi saat itu buku diarynya gak keurus. Karena takut ketahuan orang lain jadi kadang setelah ditulis langsung dirobek :D.
Nanti setelah kuliah dan tinggal di kost, bunda rajin banget curhat di Diary. Selama kuliah ada 7 buah diary yang menampung segala kisah bunda. Sampe sekarang semua diary itu masih tersimpan rapih di lemari. Kalo bunda bete, biasanya suka buka n baca diary itu. Kadang ketawa sendiri, malu sendiri... :D

Sttt, tapi si ayah gak pernah tauk soal diary ini :) Jangan2 setelah baca postingan ini ayah jadi pengen baca... :D waks!

Ok deh, itu cerita tentang benda kesayangan tempe doeloe. Dan yang jelas tugas Pe-eR dah selesai. Sekarang tinggal melempar Pe-eR ini... siapa yang dapat ya? ... *nglirik Catatan Tetangga*

Hmm.. kali ini yang beruntung : Bunda Nabila, Mommy Ega, Mbak Widya, Mbak Diana dan Bunda Zaza

Selamat mengerjakan Pe-eRnya ya.. Kalo dah selesai langsung dikumpul :P

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio