Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, Juni 23, 2006

Nuansa Hijau

Sip dah, bunda dah beberapa hari ini sibuk ganti sampul catatan bunda. Soalle sampul yang kemarin warna ijo kebiruan *kali ya* dah lusuh. Sekarang diganti dengan warna ijo, warna kesayangan bunda yang adem biar temens yang bukan catatan ini ikutan adem gitu loh. hehehe...
Ijo... ijoo.. ijooo.. asyiknya rame-rame! *kayak iklan rokok ajah* :P
Gimana temens? adem gak? ^_*

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio