Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2009

Ritual Minggu

Gambar
Bunda sebut ritual minggu karena kejadian seperti yang tergambar pada foto dibawah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang terjadi pada hari minggu pagi. Secara hari minggu merupakan satu2nya hari dalam seminggu yang merupakan hak aulia untuk bisa bersama ayahnya seharian.
So, hari minggu merupakan "hari manja besar" bagi aulia karena mau ngapain aja pasti diturutin ayahnya! *semua para ayah pasti begini kan?*. Di tambah lagi minggu pagi merupakan hari 'nyetrika' bagi bunda dan hari leyeh2-nya oma, jadi segala rutinitas pagi-nya aulia harus mau gak mau di estafet ke ayah! Mulai dari mendampingi aulia menghabiskan sarapan, mandi, dandan, bermain bersama sampai.. yah kadang sampai meninabobokan aulia tidur siang :P

Bagi bunda, minggu pagi merupakan hari dimana bunda bisa melihat gimana pusingnya bahagianya seorang ayah menghadapi anak perempuannya yang kadang centil, manja, belagu, ceriwis,... saat seorang ayah menyadari anaknya udah pintar ini-itu, dan melihat auli…

Aulia Sakit

Gambar
Hari Sabtu pagi itu Aulia bangun dengan kondisi yang segar bugar, masih ngeteh dengan bunda sambil celup2in biskuit, masih pergi beli nasi kuning buat sarapan.. masih sempat bikin bunda 'berkicau' karena ulahnya.
Tapi menjelang siang, setelah bunda abis nyuci.. aulia yang biasanya seneeeeng banged diajak mandi n main air malah jadi ogah masuk kamar mandi, palagi disuruh sikat gigi..! Sampe bunda mau basuh mukanya dan... ya Allahh.. ternyata kepalanya terasa hangat! Gak jadi mandi, cuman basuh tangan-kaki dan segera bunda pakein telon.

Alhasil, abis itu aulia malah pengen digendong terus, matanya sayu, kepala dan badannya makin terasa panas dan ngajak bobok. Blom 5 menit dibobokin langsung tertidur.. Bunda yang hanya sendirian dirumah (ayah kerja, oma dan tante iko ke acara nikahan sodara) langsung panik deh! Abis suhu badannya makin panas dan bunda takut jika terjadi sesuatu gak ada siapa-siapa yang bisa nolongin n nanganin.
Setengah jam kemudian aulia bangun dan langsung bunda …