Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2007

Aulia 13 Bulan

Gambar
Btw, bunda blom posting catatan perkembangan aulia 13 bulan. Soalle aulia 13 bulan pas hari lebaran dan berada di pekalongan. :D

Aulia makin cantik aja nih! *dimata bunda tentu*. Kalo pake jilbab persis nunieq junior deh hehehe. Berat badannya sekarang 9.8 kg, alhamdulillah sehat walafiat, makin lincah n makin pinter tentunya.

Sekarang gak mau di gendong samsek, apalagi duduk dipangku. Maunya jalan terus (dititah) bolak-balik, mondar-mandir, keluar-masuk di dalam rumah, kamar, dapur, teras, halaman sampe ke jalan! Gak ada capeknya! Kalo gak diturutin langsung ngambek deh!
Jalannya dah lancar walo masih dipegang. Merambat dikursi bolak balik hanya pegangan satu tangan aja. Dah lancar bangun sendiri dari posisi tengkurap, duduk, berdiri (sambil pegangan). Bisa merangkak tapi hanya 2-3 kali langsung kembali keposisi tengkurap, kalo dah gitu aulia langsung duduk dan bergeser maju atau mundur. :D
Kalo minum susu bisa pegang botol sendiri, kecuali kalo minum susu tengah malam bunda yang bantu …

Main ke Rumah dd Naya...

Gambar
Hari sabtu kemarin aulia, bunda, oma, dan sa oko main ke rumah dd nadyah (panggilannya naya, 6 bulan). Dd naya ini anaknya tante nita dan om madjid (sodara sepupunya bunda), cucunya oma haji. Secara aulia baru sekali ketemu dd naya, itupun ketemunya waktu imunisasi di RSB St. Khadidjah.
Dan brubung sejak pulang mudik bunda blom sempat silaturrahmi, jadi sabtu kemarin kita main kesana. Kita datang pagi n sore baru pulang. Aulia seneng banget main dengan dd naya. Suka diciumin terus. *dah pengen punya dd juga kali ye? ...haiyaaah....*

O wiyah, kata tante nita insya Allah minggu depan mau main ke tempat aulia, kunjungan balasan katanya. Wakakakak. Iyalah, dd naya juga kan blom pernah main ke rumah aulia.. Kita tunggu yaaaa... :D

Ole-Ole Mudik

Gambar
Alhamdulillah, kami sekeluarga (ayah, bunda n aulia) sudah tiba kembali di Gorontalo pada hari jumat tgl 19 Okt setelah 12 hari mudik ke pekalongan. Liputan mudik kali ini terangkum indah di catatan bunda ....

Perjalanan Gorontalo - Jakarta - Pekalongan
Kami berangkat hari minggu tgl 7 Oktober, turun dari rumah jam 05.30 wita ke bandara naik taxi. Perjalanan ke bandara kurang lebih 1 jam, aulia sempat muntah.. baju, celana mpe kaos kakinya basah deh kena muntahan susu dll. Sampe dibandara, ayah langsung cek in sementara bunda sibuk ngelap badan aulia yang kena muntahan sekalian ganti baju aulia. Repot sendiri? Iya dong.. tapi hepi karena pertama kali merasakan gimana rasanya jadi ibu sekaligus istri sejati, uhuuuuii. Selama ini dirumah kan selalu dibantu ibu, tante dkk. (Bunda dah siap mental-fisik-lahir-bathin dengan segala resiko perjalanan mudik bersama bayi (aulia) tanpa ada siapa-siapa, jadi gak bole ada panik, kesal, emosi dsb, semua harus dihadapi dengan tenang, sabar dan santeee…

Bukber, Pamit Mudik dan Selamat Lebaran

Dari judulnya pasti dah pada tauk kalo ini posting borongan :P
Soalle bunda lagi sibuk niy mempersiapkan segala sesuatunya, n takutnya gak sempat posting lagi :)

Buka Bersama
Selama 2 hari berturut-turut bunda ikutan acara buka puasa bersama. Pertama hari senin, acara bukber keluarga besar KMPcrew (temen2 seksi Kajian Mutu Pendidikan). Dibilang keluarga besar soalle bersama keluarga masing-masing. Tempatnya, setelah dipilah-pilih akhirnya jatuh di Sari Laut Mas Her (Jl. Panjaitan), asli deh menunya seafood smuah. Yang ikutan bukber kasie KMP (ibu luizah+putrinya), trus KMP crew (komox, norman, momon, sandra, fifi, emoy+misua, tince+misua, nunieq+misua+temannya misua (wuakakakak)) minus k'ning (gak sempat datang karena lagi punya anak baby, kebetulan emang masih cuti melahirkan) dan k' wati (lagi gak enak badan katanya), trus tenaga honorer KMP (yanto dan nawir). Stt, karena budget bukber masih ada sisanya jadi masih dapat jatah bungkus buat sahur.. horeeeee... opss!

Kedua, hari se…

Dapet 1 Juta Dolar US!

Gambar
Selamat datang di Republik Mimipi :D
Entah ada angin apa, dunia bloggers sekarang lagi rame-ramenya timpuk-timpukan PR ya. Kalo lagi BW dimana-mana postingannya Pe-eR smuah. Termasuk bunda nih, dapet timpukan PeeR dari Diah [padahal PeeR kerjaannya mahasiswa kan ya?, masak ditimpuk ke emak-emak, hihihiy]. Tapi gpplah, itung-itung buat nambah bahan postingan :P
Hanya saja soal PeeR-nya nih yang bikin bingung. Abis disuruh ngitung, ngayal kejadian yang ruaaaarrr biasa... "kalo dapet duit satu juta dollar mau diapakan?" *wuihhh.. kalo kejadian sebenarnya bunda mau pingsan dulu ah! :P* Bunda sempat nanya ama si ayah. "Mas, kalo kita dapet duit satu juta dollar enakan diapain ya?" Si ayah binun, "satu juta dollar? dapet dari mana?" Bunda bilang, "kaaaaloooow..., kali aja dapet warisan harta karun, hihihiy".
Pake aturan n tujuannya segala nih :D
Peraturan :
Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1 juta dolar US?Terserah mau berapa list kenginan kalian. Ti…