Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Oktober 03, 2007

Bukber, Pamit Mudik dan Selamat Lebaran

Dari judulnya pasti dah pada tauk kalo ini posting borongan :P
Soalle bunda lagi sibuk niy mempersiapkan segala sesuatunya, n takutnya gak sempat posting lagi :)

Buka Bersama
Selama 2 hari berturut-turut bunda ikutan acara buka puasa bersama. Pertama hari senin, acara bukber keluarga besar KMPcrew (temen2 seksi Kajian Mutu Pendidikan). Dibilang keluarga besar soalle bersama keluarga masing-masing. Tempatnya, setelah dipilah-pilih akhirnya jatuh di Sari Laut Mas Her (Jl. Panjaitan), asli deh menunya seafood smuah. Yang ikutan bukber kasie KMP (ibu luizah+putrinya), trus KMP crew (komox, norman, momon, sandra, fifi, emoy+misua, tince+misua, nunieq+misua+temannya misua (wuakakakak)) minus k'ning (gak sempat datang karena lagi punya anak baby, kebetulan emang masih cuti melahirkan) dan k' wati (lagi gak enak badan katanya), trus tenaga honorer KMP (yanto dan nawir). Stt, karena budget bukber masih ada sisanya jadi masih dapat jatah bungkus buat sahur.. horeeeee... opss!

Kedua, hari selasa kemarin. Ini acara bukber keluarga besar kantor bunda, tempatnya di Resto Mawar Sharon. Undangan bukber juga dengan suami/istri :D [ayah aulia gak sempat ikutan, ntar temennya ikutan lagi hihihiy]. Hampir semuanya hadir, dari bapak kepala, para kasie, widyaiswara, staf, teknisi, tenaga honorer, cs, satpam sampe 'maskot LPMP' (ta' nou dan k' usu *penjaga kantor* :P) ikutan hadir. Selama nunggu beduk buka acara diisi dengan ceramah ramadhan oleh bapak ustadz (maap, bunda gak inget namanya :D). Setelah bukber, acara ditutup dengan pembagian THR (yuhuuuu.. ini dia nih yang ditunggu-tunggu), alhamdulillah... :)
O wiyah, menjelang ramadhan kemarin (2 hari sebelum ramadhan), kantor bunda juga ngadain acara halal bi halal di restoran Meranti Indah (sttt.. kali ini bunda bisa ikutan :D) yang juga acaranya ditutup dengan pembagian tunjangan ramadhan dari kantor dan special KMPcrew juga kebagian tunjangan ramadhan dari seksi KMP, alhamdulillah. Lumayan, tunjangannya bisa buat tiket mudik bunda :P.

*Foto-fotonya gak sempat di pajang soalle blom ditransfer ke pc :P, jadi buat temen2 yang sempet narcis kemaren mohon maap ya fotonya gak bisa nampang di catatan bunda :P*

Pamit Mudik
Alhamdulillah, lebaran tahun ini kita bisa mudik ke pekalongan meskipun harga tiket lagi melambung tinggi. Bunda, ayah dan aulia akan merayakan lebaran bersama keluarga besar ayah di pekalongan. Insya Allah akan berangkat hari minggu tanggal 7 Oktober dengan sriwijaya air. Rencana kita mampir sehari di jakarta dan besoknya baru rame-rame mudik ke pekalongan. Dan rencana balik ke gorontalo tgl 19 Oktober dengan lion air (dah booking soalnyah :P). Doain yaaa.. moga perjalanan mudik kita lancar-lancar aja (meskipun gak bakalan lolos dari yang namanya macet). Moga ayah-bunda-aulia sehat terus selama perjalanan, utamanya aulia yang baru pertama kali melakukan perjalanan jauh dan semoga kami kembali lagi ke gorontalo dengan selamat. Amieen....

Selamat Lebaran
Brubung kita mau mudik dan ini postingan terakhir dibulan ramadhan, jadi mohon maap jika bunda dan aulia gak sempat mengunjungi temen-temen di list tetangga satu persatu untuk mengucapkan selamat lebaran. So, buat temen-temen semua dan siapa saja yang udah mampir disini... ayah, bunda dan aulia mengucapkan ...

Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1428 H
Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin ...

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio