Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2006

Selamat Jalan Ayah...

Gak ada yang bisa menggambarkan gimana perasaan bunda saat ini. Yang namanya perpisahan memang selalu diselimuti kesedihan...
Tadi bunda ke bandara ngantar ayah ke jakarta setelah 12 hari nemenin bunda di gorontalo. Berat rasanya harus berpisah apalagi saat ini bunda lagi ngidam.
Waktu pamitan dirumah bunda hanya bisa nangis, gak ada kata yang terucap lagi..
Mau gimana lagi, mau gak mau emang harus pisah. Ayah kerja di jakarta sementara bunda harus bertugas di gorontalo. Udah komitmen sebelum nikah harus rela dan ikhlas berpisah untuk sementara, sambil nunggu n berusaha untuk bisa ngumpul bersama. Entah ayah yang mencari peluang usaha/kerja di gorontalo atau bunda yang berusaha untuk mutasi ke jakarta.
Mana jalan yang mudah itulah yang terbaik. Semua itu butuh ketabahan, kesabaran dan keikhlasan untuk menerima dan menjalaninya.
Gpp, berpisah sementara waktu, insya Allah suatu saat pasti akan berkumpul selamanya. Ayah dan bunda hanya bisa saling mendoakan semoga senantiasa dalam lindungan A…

Qurban Tempe :)

"Selamat Hari Raya Idul Adha" Hari ini umat islam merayakan Hari Raya Qurban. Tadi ayah dan bunda (mulai skarang dibiasakan nyebut "ayah" dan "bunda" ya! :) ) sholat ied di masjid. Pulangnya karena gak sarapan bunda langsung masak. Kebetulan ada tempe. Eh, ayah bilang tempenya enak dibikin sate pake sambal kecap. Ya udah, tempenya dipotong 2 n ditusuk kayak sate dan ayah yang bakar. Bunda yang bikin sambal kecap sambil bantu ibu masak nasi dan lauk lainnya. Pas udah siap dihidang dimeja, ayah dan bunda langsung makan. Wah, ternyata enak juga sate tempenya! Ayah makannya lahap banget sampe keringatan (doyan apa ngidam nih?? hehe). Sambil makan ayah cerita, ternyata sate tempe itu makanan favorit ayah waktu masih kecil dulu. Hehehe, seru juga hari ini, kita qurbannya pake tempe..!!

Aku Jadi Bunda

Gambar
Udah 5 hari ini aku telat datang bulan. sebenarnya agak 'H2C' (Harap2 Cemas). Soalle gak biasanya telat gini. Sebelum nikah selalu lancar n teratur setiap bulannya. Makanya kemarin mampir di Apotik beli test pack merk One Med. Katanya itu test pack yang paling akurat buat ngetest kehamilan.
Niatnya emang pagi ini mau ngetest, meski kata teman2 paling bagus buat ngetest tuh kalo dah telat 2 minggu gituh. Tapi dari kemarin jadi kepikiran terus, gak sabaran nunggu seminggu lagi.
So, bangun shubuh tadi langsung ke WC ngetest urine. Duh... dag..dig..dug... *deg-degan* nih hati, dan perlahan-lahan muncul 2 garis warna pink sebagai tanda (+) positif hamil.
Alhamdulillah... aku langsung balik ke kamar bangunin mas anto dengan kecupan dan ucapan selamat jadi ayah. Bahagia rasanya... mulai hari ini aku jadi seorang BUNDA!!