Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Januari 11, 2006

Qurban Tempe :)

"Selamat Hari Raya Idul Adha"
Hari ini umat islam merayakan Hari Raya Qurban. Tadi ayah dan bunda (mulai skarang dibiasakan nyebut "ayah" dan "bunda" ya! :) ) sholat ied di masjid. Pulangnya karena gak sarapan bunda langsung masak. Kebetulan ada tempe. Eh, ayah bilang tempenya enak dibikin sate pake sambal kecap. Ya udah, tempenya dipotong 2 n ditusuk kayak sate dan ayah yang bakar. Bunda yang bikin sambal kecap sambil bantu ibu masak nasi dan lauk lainnya.
Pas udah siap dihidang dimeja, ayah dan bunda langsung makan. Wah, ternyata enak juga sate tempenya! Ayah makannya lahap banget sampe keringatan (doyan apa ngidam nih?? hehe).
Sambil makan ayah cerita, ternyata sate tempe itu makanan favorit ayah waktu masih kecil dulu.
Hehehe, seru juga hari ini, kita qurbannya pake tempe..!!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio