Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

Pas Photo Pertama Aulia

Gambar
Ternyata gak mudah ya mau bikin pas photo buat anak seumuran aulia. Secara aulia emang demen di foto, karena setiap liat kamera aulia langsung bergaya dengan gayanya yang centil. Nah.. kalo mau taken buat pas photo kan gaya n ekspresi mesti 'bengong' dan ini yang susah ngaturnya. hahaha.. Karena terbiasa dengan foto bergaya, aulia jadi susah di foto dengan tampang serius. Baru itungan 2 ekspresinya dah berubah, pas bisa nangkap ekspesi yang bagus eh kepalanya miring... (doh)
Untung motonya di "studio" dadakan bunda.. hehehe.. tanpa latar dan tanpa cahaya!
Laaah.. kalo mau foto di studio ya mesti 'boyongan' ke kota. Maklum sodara-sodari.. kita ini orang kampung :P Lagian bunda udah sering 'terima' orderan pas photo seperti ini hihihi.. [seputaran keluarga, dari pada jaoh-jaoh buang ongkos :P hihihi] ini mah gratis!
Ini dia nih sebagian ekspresi aulia saat di suruh 'bengong' :

Dengan dibantu cheerleaders dadakan pula [tante iko dan oma] akhirnya bis…

Pigi Mol

Aulia : "Ayah! pigi mol!!"
Ayah : "Mol dimana? Aulia ini tinggal di Gorontalo. Disini tidak ada mol nak!"
Bunda : "atioloooo!"

Aulia 28 Bulan

Gambar
Aulia sekarang udah 28 bulan or 2 tahun + 4 bulan. Bagaimana Aulia sekarang? Ini dia nih perkembangannya :
Udah sekolah! *plok-plok-plok* (tepok tangan). Tentang sekolah ini silahkan baca postingan sebelumnya.Kemampuan berbahasa semakin mantaB. Bisa menceritakan kembali kejadian yang dia alami. Seperti cerita pengalamannya di sekolah, tiap ayah-bunda pulang aulia penuh semangat menceritakan kejadian2 di sekolah, nama-nama temennya disekolahPake dan buka celana sendiri tanpa dibantu! Kalo atasan sih masih blom bisa walopun setiap mau pake gak mau dibantu, tapi akhirnya nyerah deh! :PMakin bulat aka gendut! Baju, celana, sepatu banyak yang gak muat lagi. Sepatu aja, dari 6 koleksi sepatunya sekarang sisa 1 yang bisa dipake! Kalo sebelumnya pengadaan baju setiap 3-4 bulan sekali, sekarang tiap bulan mesti pengadaan! Ancor deh pertahanan dompet bunda :PAlhamdulillah, nafsu makan masih tetap tinggi! Makan apa aja gak milih-milih. Tapi.. apapun makanannya tetap pake kerupuk. Bisa makan yang …

Aulia Dah Sekolah Looo! *Laskar Pelangi Cilik*

Gambar
Sebulan off yah? Sori mori stroberi daaah, soalle keasyikan nge-plurk. Secara ngeplurknya pun sama ibu-ibu blogger jadinya malas bikin postingan... :D

Owiyah.. dah taon baru nih.. *baaaasssiii!* :P Maksudnya postingan pertama di taon 2009, semoga tahun ini lebih barokah, lebih banyak rezeki, lebih banyak amal, lebih banyak bersedekah, lebih banyak menabung, lebih banyak semuanya dalam segala kebaikan hidup.. amieennnn...

Dan...
Seperti yang pernah bunda catat di postingan sebelumnya, kalo awal tahun ini sebisa mungkin aulia dah ikutan sekolah. *Sekolah namanya ya?* Ini sih bukannya bunda yang mau, tapi aulia sendiri yang ngebet banget mo sekolah. Pernah lo di bulan kemarin, saat bunda lagi nyuci, aulia bilang gini :

Aulia : "bunda... auyiya mawu toya!"
Bunda : "kolak? kolak dimana, gak ada yang bikin kolak sayang?" *secara aulia doyan makan kolak pisang*
Aulia : "mawu tooyaaaaa! nang kaka naniii!" *mau sekolah dengan kakak rani*
Bunda : "oooo... mau sekolah…