Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

Fighting Spirit Award

Gambar
Duaaaaarrrr....! :D Haiyaahh..!!
Dapet award (lagi) nih dalam dunia per-blogging-an! Entah apa dan gimana kategori penilaiannya sampe bunda dapat persembahan award dari temen lama yang blom pernah ketemu di dunia fana ini *hahahah* mas syamsu.
Buat mas syamsu tengks perimas yah! Tapi besok bagi2 dollar ajah! :P


Award ini namanya Blogging Fighting Spirit Award. Konon kabarnya award ini ditujukan untuk meningkatkan semangat dari pemilik blog untuk terus berkarya dan membangun blognya menjadi lebih berarti dan bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun pembaca blog itu sendiri. Karena tanpa disadari dunia blog memberikan kontribusi yang sangat maksimal dalam perkembangan dunia pengetahuan, dan yang menakjubkan perkembangan yang terjadi di segala lini pengetahuan, tidak hanya di bidang TI, tapi juga di bidang lainnya seperti kesehatan, bisnis, entertainment, dan lainnya. *dicopy paste dari yang ngasih award :D* :DOpsss... Catatan Bunda turut memberikan kontribusi gak ya? :D

Bagi yang mene…

Celoteh Aulia (2)

Gambar
Bunda : Halo cantik... namanya siapa?
Aulia : Auyiya *Aulia*
Bunda : Aulia anak siapa sih?
Aulia : Anak ayah bunda
Bunda : Ayahnya namanya siapa?
Aulia : Ayah Anto
Bunda : Ayah Anto orang mana?
Aulia : Olang Dawa *orang Jawa*
Bunda : Kalo bunda namanya siapa?
Aulia : Bunda Nuni
Bunda : Bundanya orang mana?
Aulia : Goontawo *Gorontalo*
Bunda : Jadi Aulia orang mana dong?
Aulia : Olang Dawa dong! *orang jawa dong*
Bunda : :P

Suatu hari, ketika ayah, bunda dan aulia lagi bobok bareng dikamar...
Bunda : Ini siapa ya? *sambil nunjuk foto aulia di dinding*
Aulia : Auyiya! *Aulia*
Bunda : Ooo.. Aulia anak bunda!
Ayah : Aulia anak ayah!
Bunda : Anak bunda! Kan cantik seperti bunda! *Wakakak. dilarang protes :P*
Ayah : Anak ayah.. kan orang Jawa!
Aulia : Sama-sama waaa (yaaa)... anak ayah.. anak bunda.. *sambil nyengir dengan wajah lugu*
Ayah & Bunda : Hiiii..(pamer gigi) *maluuu!*

Suatu hari..
Bunda : (baru mandi dan sedang mematut wajah dicermin.. lirik kiri-lirik kanan..)
Aulia : (sedang guling-gulingan di tem…