Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Desember 02, 2008

Celoteh Aulia (2)

AuliakuBunda : Halo cantik... namanya siapa?
Aulia : Auyiya *Aulia*
Bunda : Aulia anak siapa sih?
Aulia : Anak ayah bunda
Bunda : Ayahnya namanya siapa?
Aulia : Ayah Anto
Bunda : Ayah Anto orang mana?
Aulia : Olang Dawa *orang Jawa*
Bunda : Kalo bunda namanya siapa?
Aulia : Bunda Nuni
Bunda : Bundanya orang mana?
Aulia : Goontawo *Gorontalo*
Bunda : Jadi Aulia orang mana dong?
Aulia : Olang Dawa dong! *orang jawa dong*
Bunda : :P

Suatu hari, ketika ayah, bunda dan aulia lagi bobok bareng dikamar...
Bunda : Ini siapa ya? *sambil nunjuk foto aulia di dinding*
Aulia : Auyiya! *Aulia*
Bunda : Ooo.. Aulia anak bunda!
Ayah : Aulia anak ayah!
Bunda : Anak bunda! Kan cantik seperti bunda! *Wakakak. dilarang protes :P*
Ayah : Anak ayah.. kan orang Jawa!
Aulia : Sama-sama waaa (yaaa)... anak ayah.. anak bunda.. *sambil nyengir dengan wajah lugu*
Ayah & Bunda : Hiiii..(pamer gigi) *maluuu!*

Suatu hari..
Bunda : (baru mandi dan sedang mematut wajah dicermin.. lirik kiri-lirik kanan..)
Aulia : (sedang guling-gulingan di tempat tidur) bundaaaa...!
Bunda : yaaa...?
Aulia : tidak tantit! *tidak cantik*
Bunda : woooot? huaaaaa....*pengen pingsan*

Minggu sore.. Ayah, bunda dan aulia sedang jalan-jalan *tepatnya motoran* mau beli gorengan...
Dalam perjalanan :
Ayah : Nanti beli pisang goreng aja.. gak usah beli tahu isi. Kemarin kan semua sukanya pisang goreng.
Bunda : Iya.. kalo pisang goreng enaknya yang di andalas apa di JDS?
Ayah : Andalas jo..
Sesaat kemudian...
Aulia : Tidak mauuuu!!! Bakwaaaann... bakwaaaann! *teriaak!*
Bunda : Haaaah? *kaget* iya..iya..iya... *duuuh anakku!*

Kemarin sore..
Aulia : Bunda... eh..eh..! *merengek*
Bunda : Ya.. kenapa? *sambil asyik nonton tv*
Aulia : Ehh..ehh... dituuuw.. *terus merengek-rengek*
Bunda : Apaa? Aulia mau apa? *bingung*
*Tiba-tiba di tv (SCTV) ada iklan sinetron "Kok Gitu Sih"*
Aulia : Itu diaaaaa!... ehh.. ehhh..! *meloncat-loncat dengan girangnya*
Saiko *dari kamarnya* : Aulia minta dinyanyikan lagu "ehh..eh.. kok gitu sih..."
Bunda : Oooooooooohhhhh.... *tepok jidat* (baru ngeh kalo lirik lagu itu ada kata ehh..ehh... Wakakakakak!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio