Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Desember 08, 2015

Back To Blogger

Hari ini entah kenapa mendadak ingat akun ini setelah sekian lama ga pernah login. Terakhir posting bulan Januari 2011. Udah lupaaaaaa semuaa bahasa HTML. Lupaaa gimana bikin tautan link. Efek terkena serangan wabah virus sosmed dijaman itu hingga ke stadium akut, menggerogoti semua ide kreatif yang mestinya aku tuangkan disini. Arghhh... okelah. Walopun ada rasa kurang PD setelah melihat kembali tampilan dan kulit blog ini. Rasanya udah jaduulll banget yaa..?? Help..help.. kayaknya perlu di makeover nih. Tapi rasanya aku gaptek yaa kalo harus ngutak-ngatik sendiri :'( Tak apalah, semoga ini awal dari semangat yang baik. Ayo nge-blog lagi!!

------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio