Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Agustus 06, 2007

Dipijat

Hari minggu kemarin aulia, ayah n bunda jalan-jalan. Jalan-jalannya ke tempat pemancingan lagi. Dan masih sama seperti kemarin, kali ini juga gak mau mancing ikan, tapi mau ketemu dengan Bude Meri untuk pijat aulia karena minggu kemarin dah janji.
Menurut oma bagusnya pijat itu pagi-pagi dan saat aulia blom makan pagi, karena perutnya nanti kan diurut jadi kalo aulia dah kenyang ntar bisa muntah.
So, pagi-pagi bunda dah beres2. Dan gak seperti biasanya kali ini aulia telat bangunnya, mungkin karena tauk hari minggu ya? :P Pas jam 6.30 aulia dah bangun, langsung mimik susu, trus di lap pake air hangat, dandan.. *ayah-bunda dah siap duluan* dan jam 7.00 kita dah menikmati udara segar dipagi hari. :)
Nyampe disana bude meri juga dah nungguin :) Tapi ayah yang banyak ngobrolnya, ngobrolnya pun bunda gak ngerti, pake bahasa planet sih! :P

Setelah cas-cis-cus, langsung ke acara inti :D Aulia ditelanjangin *weks jangan mikir macem 2!* Sesi ini aulia masih tenang-tenang aja. *mungkin mikirnya koq aku mau dimandiin disini?* Saat digendong bude meri juga aulia masih tenang, tapi matanya gak lepas dari bunda. Saat dibaringkan pun masih tenang, tapi pas digosok dgn baby oil dan mulai dipijat langsung deh tangisnya pecah! Dan gak cuman nangis aja, tangan dan kakinya 'menari-nari' berusaha untuk minta digendong bunda. Bude meri sampe kewalahan, mainan kk Alya pun gak menarik perhatian aulia malah dilempar-lempar. Hehehe...
Abis dipijat pake baby oil, badan aulia dibalur dengan beras kencur. Sesi ini aulia dah agak tenang. Apalagi saat punggungnya yang dibalur aulia malah suka dan mulai meraih mainan yang tadi dilempar-lempar. :))
Setelah selesai diurut, aulia mimik susu dan langsung main-main dengan kk alya sementara ayah dan bunda makan soto ayam bikinan bude meri :). Saat main dengan kk alya aulia seneng banget, sampe teriak kegirangan. Mungkin dah pengen ngobrol dgn kk alya tapi blom bisa :P
Jam 09.00 kita pulang, bawa ole-ole rempeyek kesukaan ayah :D. Diperjalanan pulang aulia tertidur, sampe dirumah pun aulia gak bangun. Malah tidurnya pules banget, padahal masih lengkap dengan jaketnya dan blom makan pagi n blom mandi!. Tauk gak bangunnya jam berapa? Aulia bangun jam 12 siang. Mungkin karena abis diurut badannya jadi enak, tidurnya pules.
Setelah makan dan mandi, aulia keliatan segar banget! Karena pagi tidurnya lama, kata oma pasti aulia gak mau bobok siang lagi. Tapi gak tauknya jam 2 siang aulia dah pules lagi dan bangun jam 4.30! Bener-benerrr!
Kalo gituh sering-sering dipijat aja ya nak..

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio