Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 15, 2007

Sampul Baru (3)

Ah.. jadi malu :P *nunduk tersipuh-sipuh dengan pipi merah meronah... dewww emang tomat?*
Soalle baru sebulan kemarin ganti sampul kini dah diganti lagi. Mentang-mentang sekarang mau tujuhbelasan.. *la gak da hubungan!*
Ya deh ngakuw.. skrang ni bunda emang lagi demam sampul, gara-gara kemarin sering blogwalking akhirnya jadi syirik deh liat leotnya para bloggers. Bunda jadi pengen gonta-ganti sampul catatan ini, sampe kemarin lumutan depan kompi ngutak-ngatik si adobe, si corel, si macromedia, sampe si HTML kit tapi gak puwaaas! Sampe iseng blogwalking n nyasar ke sini dan langsung deh jatoh cintah! Ciehh..!

Heran, selama ini bunda sering bolak balik ke sini tapi gak ngeh kalo Bundanya D&D ini punya studio. Emang bunda tulalit ya? Yee.. gak ah bunda kan bolak-balik ke sini karena kangen ama si D&D! *membela diri kan gak dilarang!*

Akhirnya, imel-imelan deh ama mbak astli sampe jadilah sampul yang skarang ada dihadapan sodara-sodara! Gimana? Cantik kaaaan? :D Eh, pas bunda bilang ama si ayah kalo bunda ganti sampul catatan bunda lagi dan tentunya dengan berbagai macam alasan, si ayah cuman geleng-geleng pala tanda stujuh hihihih.

Owiyah, beberapa link masih off karena masih sementara diutak-atik, gituh juga dengan dunia aulia sebenarnya mau dibenahin dulu isinya, tapi dasar bunda dah gak sabaran pengen gaya dengan sampul baru ini *teileeehh* jadi bunda bilang ama mbak astli diloncing skarang ajah mumpung mau tujuhbelasan *wakakak*!

So, sampul yang kemarin yang bunda pesan ama mbak tina bunda simpen dulu. Kapan-kapan kalo bunda pengen lagi bisa dipasang, soalle kan sampul itu masih baru n cantik :)
Nih sampulnya...

Dengan di'loncing'nyah sampul ini bunda ngucapin thanks bertubi-tubi kepada mbak astli yang udah berkenan membuat desain ini buat bunda... ^_*

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio