Sampul Baru

Ciluk Baa...

Finally, catatan-bunda bisa ganti sampul. Soalle sampulnya dah lusuh, dah lebih setahun n dah pernah ganti cat :P.
PD aja nih, berani tampil meskipun warna-warninya blom matching! Abis, kalo gak begini pasti gak bakalan diganti deh sampulnya. Kalo gini kan berarti ada PR buat bunda untuk memolesnya sampe bener-bener cantik :P

Sampul ini bunda pesan ama Mbak Tina. Setelah beberapa kali dibolak-balik akhirnya jadi juga *makasih ya mbak tina, banyak maunya neh :P*. Sampul ini dah lama dikirim tapi baru bisa dipasang sekarang, tadinya mau dipasang pas bunda ultah, tapi gak sempat karena ..bla..bla..bla.. :D
Oiyah, makasih juga buat Mbak Dhona yang udah ikut direpotin *huh, mau ganti sampul aja ampe ngrepotin orang! :P*

Gimana temans? Sampulnya cakep kan? Deuuhhh.. maunya!

Ini nih sampul sebelumnya :

Komentar

Ina mengatakan…
kabar baik Nik, aku dah
lama baca postingannya Tina
soal sampul barunya, aku
tungguin mana penampilan
barunya..ternyata..
cuantik euy!

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)