Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Juli 16, 2007

Sampul Baru

Ciluk Baa...

Finally, catatan-bunda bisa ganti sampul. Soalle sampulnya dah lusuh, dah lebih setahun n dah pernah ganti cat :P.
PD aja nih, berani tampil meskipun warna-warninya blom matching! Abis, kalo gak begini pasti gak bakalan diganti deh sampulnya. Kalo gini kan berarti ada PR buat bunda untuk memolesnya sampe bener-bener cantik :P

Sampul ini bunda pesan ama Mbak Tina. Setelah beberapa kali dibolak-balik akhirnya jadi juga *makasih ya mbak tina, banyak maunya neh :P*. Sampul ini dah lama dikirim tapi baru bisa dipasang sekarang, tadinya mau dipasang pas bunda ultah, tapi gak sempat karena ..bla..bla..bla.. :D
Oiyah, makasih juga buat Mbak Dhona yang udah ikut direpotin *huh, mau ganti sampul aja ampe ngrepotin orang! :P*

Gimana temans? Sampulnya cakep kan? Deuuhhh.. maunya!

Ini nih sampul sebelumnya :

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio