Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Juli 10, 2007

Ole-Ole Bandung

Bunda dah balik dari bandung euy...
Maap nih kalo baru posting... :). Tuh Mbak Dhona sampe bosan bolak-balik catatan ini tapi blom diupdate juga. hehehe. Alasan klasik "SibuK" :P
Ole-olenya apa nih? Banyak, apalagi kalo bukan cerita!
Wokeh deh...
Bunda berangkat dari gorontalo hari minggu tgl 24 Juni, ber-3 dengan pak ato n pak bobby. Pak ato sama dengan bunda mengikuti diklat laboran (fisika) dan pak bobby ke jakarta mengikuti diklat kepegawaian. Dari gorontalo take off jam 08.00 wita dengan sriwijaya. Lumayan, gak kayak kemarin bunda gak deg-degan lagi :) dah lebih santei, mungkin karena selama perjalanan bunda banyak ngobrol dengan temans.
Kurang lebih 3 jam melayang-layang, alhamdulillah, pukul 10.30 wib dah mendarat di cengkareng setelah transit dimakassar. Trus, langsung beli tiket bis ke bandung, tapi tiketnya dapat yang jam 2.00 siang. So.. bengong dulu deh di bandara liat orang yang mondar-mandir hehehe...

Akhirnya nyampe di BSM jam 16.30 n langsung naek taksi ke wisma P4TK n langusng cek-in. Lumayan, dapat kamarnya di lantai 3 no. 311, ber-3 lagi dengan ibu Ani dari Kalbar dan Ekanita dari Surabaya. Karena dah ke-4 kalinya mengikuti diklat disini, jadi bunda lebih santei aja..
Tapi, setelah liat panduan jadwal, bunda kaget... ternyata jadwalnya sampe tgl 30 Juni. Acara penutupannya sore lagi! Duwh pucink! Soalle kan bunda dah beli tiket pulang tgl 30 Juni, jam 1 siang dah harus dibandara, mana sempat? Berarti tiketnya mesti di cancel dunk.. bwehhhh...!
Alhamdulillah, ternyata bunda gak sendiri, banyak peserta lain yang protes ke panitia. Dan akhirnya sepakat acaranya ditutup hari Jumat tgl 29. Plong!

Trus, kegiatannya apa aja?
Yah, namanya diklat laboran, ya kegiatannya pasti di laboratorium. Karena kegiatannya lebih banyak praktek, jadi gak bikin bosan. Bunda malah enjoy aja, jadi teringat masa kuliah dulu. Soalnya selama kerja di LPMP blom pernah kerja di lab.kimia. Tapi ya itu, kadang gak tahan dengan bau zat kimia. Malah bunda hampir muntah sewaktu gak sengaja mencium bau gas H2S.
O, iya.. selama diklat bunda prakteknya sekelompok dengan Ibu Zahirida dari Jabar, Hafni dari Sumut dan Ekanita dari Jatim. Makasih ya ibu-ibu yang cantik atas kerjasamanya yang kompak, hehehe:) Nih, gayanya kayak disamping ini, setelah sukses merangkai alat destilasi hehehe... (Bunda yang mana hayoo?)

Trus.. ada yang lebih seru dari kegiatan diklat. Jalan-jalan! Meskipun menurut jadwal kegiatannya sampe jam 9 malam, tapi kita selalu ber"kolusi" dengan pemateri. Jadwal malam dimajukan sampe jam 6 sore. So, setelah makan malam acaranya jalan-jalan!(bukaaan rahasia lagi! hehehe).
Bunda punya pengalaman menarik waktu jalan-jalan. Waktu itu kita rame-rame (13 orang) jalan2 ke toko tas di Jl.Martadinata, "ketua regu"nya seperti biasa si Yetti dari Jambi. Eh, gak tauknya pas selesai belanja bunda terpisah sendiri! Nengok kiri-kanan kok dah gak ada lagi wajah-wajah "laboran" ya? Pas keluar, gak ada juga diluar! Bwek! Mau telpon tapi gak tau no. hp mereka.
Hmmhh... PD aja! Kalo kesasar paling naik taksi n bilang ke P4TK dikompleks gedung sate or gasibu. hehehe! Udah deh, berarti mesti pulang sendiri. Pas bunda nyebrang, tiba-tiba ada angkot yang seinget bunda sering lewat disamping P4TK. Nekad deh nyetop angkot, bunda nanya... "lewat gedung sate pak?" Sopirnya jawab, " Iya". Asyikk.. meskipun deg-degan karena hanya bunda sendiri penumpang angkotnya, dah malam lagi! *Ampun deh kalo suamiku tahu istrinya malam-malam naek angkot sendirian,hihihi*
Alhamdulillah, bunda kembali ke wisma dengan "selamat". Trus,teman-teman lain? Waktu itu sebenarnya mereka nungguin bunda di luar, tapi karena bunda kelamaan jadi iseng masuk ke butik/FO yang disamping toko tas itu. So, bunda gak tauk langsung pulang. Pas mereka mau pulang, eh ternyata kurang satu! Siapa yang bertanggung jawab kalo ilank? hehehe. Dan malam-malam berikutnya masih juga diisi dengan acara jalan-jalan, meski hanya diseputaran dago.

O, iya, waktu bunda di bandung mamanya ega nelpon,katanya ada tugas ke bandung juga, trus janjian mau ketemuan. Soalle rasanya dah sekian abad blom ketemu! Padahal sewaktu masih tinggal dimakassar bunda dan mamanya egaw tuh seranjang berdua! *eit.. jangan mikir macem-macem ya! ntar tulalit loe!* Trus, dah 3 kali bunda ke jakarta, gak pernah ketemu. Waktu itu bunda kerumahnya tapi renhanya ngantor, trus pernah datang akhir tahun 2005 waktu itu renhanya mudik ke garut. Waktu diklat kemarin, bunda gak sempat mampir kerumahnya. Jadi sekarang mesti ketemuan!
Tapi... hiks.. hiks... apa daya.. bunda n renha tuh persis wanita karier yang fulltime!*ampun deeeeh!* Dah satu kota, masih gak bisa ketemu! Ck..ck..ck...! Waktu renha telpon, bunda lagi di CiWalk dengan teman-teman. Katanya sih tempatnya gak jaoh lagi dari situ, tapi bunda mana brani pergi sendirian tanpa "peta" hehehe. Mungkin blom jodoh ya nha? *apa itu artinya ega sekeluarga harus jalan-jalan kegorontalo!* Jadinya, cuman bisa telpon-telponan deh! :P

Singkat kata singkat cerita... *minjem lirik lagu*
Bunda pulang hari sabtu pagi, dari bandung naik taksi, soalle gak keburu. Tiket bisnya dapat jam 9, sementara ada teman yang ke bengkulu (temannya pak ato) mesti cek in jam 11.00. So, naek taksi ber-3 dari bandung. Lumayaannlah... ongkosnya ;)
Setelah cek in, ternyata pesawat bunda dicancel sampe jam 3 sore. Bengong lagi deh dibandara :P
Alhamdulillah, jam 10.30 malam bunda dah nyampe di rumah.Langsung masuk kamar n gendong aulia... dipeluk, dicium sepuasnya, padahal aulia dah tidur. Jadinya kaget n bangun. Dah gitu nangis n gak mau digendong bunda!
Haaah?? ini bundamu nakk! Hikss... Bunda langsung buka jurus pamungkas! Ole-ole buat aulia langsung di bongkar. Ada boneka gajah yang bisa bersuara, boneka pink yang lagi bobok dengan suara ngorok mirip ayah *hihihi*, trus ada buku-buku mini dengan gambar-gambar lucu, ada mainan bola kecil dengan lampu berkedip warna-warni, ada sepatu, ada baju-baju... hehehe. Akhirnya luluh juga, atau mungkin karena kaget bangun tidur, jadi aulia gak kenal bundanya...
Seneng banget bisa berkumpul lagi dengan aulia, dan dengan ayahnya tentunya! :P:P



Ibu-ibu laboran kimia bergaya nih...


Peserta Diklat Laboran Kimia LPMP Se-Indonesia,
sampe jumpa di tahap-2 yaa... :P

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio