Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Juli 31, 2007

Week End

Hari minggu kemarin aulia jalan-jalan dengan ayah dan bunda. Kita jalan-jalan ke tempat pemancingan ikan (namanya bunda lupa tuh, maklum dah mulai pikun hehehe) di desa Luhu, Telaga Biru. Eit, jangan pikir aulia kesitu mau mancing ikan. Kita kesitu karena ada undangan dari bulenya aulia, Bule Meri. Bule meri ini sodara sepupunya ayah dari pekalongan, yang kebetulan suaminya orang gorontalo. Tadinya bule meri ini tinggal di jakarta, karena anaknya (mbak reny) nikah dengan orang gorontalo jadi bule meri ngikut ke gorontalo. Naah, suaminya mbak reny ini yang punya tempat pemancingan ikan. Gitoooh! *ugh, panjang amat penjelasannya :P*

Aulia dah 2 kali kesana, pertama waktu mau ketemu pertama kali dengan bule meri. Yang kedua kemarin itu. Sebenarnya kita emang dah rencana kalo minggu kemarin mau main ke tempat bule, untuk mijitin aulia. Tapi gak tauknya bule nelpon katanya hari minggu ada acara "Mandi Lemon" untuk cucunya, alya *mandi lemon : acara adat gorontalo untuk mengkhitan anak perempuan pada usia 1 tahunan*. Kebetulan di tempat pemancingan itu ada aula, jadi acara digelar disitu sekalian promosi :P
Nyampe disana ternyata udah rame, tamu undangan dah banyak. Sementara aulia yang ketiduran diperjalanan masih aja pules digendongan bunda meskipun suasana sangat rame. Jadinya aulia dibobokin dulu di kamarnya alya, tapi pas dibobokin langsung kaget n gak mau bobok lagi :)

Aulia enjoy aja selama acara berlangsung, padahal acaranya lumayan lama. Yah, yang namanya adat kan emang panjang prosesinya. Untung lokasinya nyaman, jadi bunda n aulia bisa jalan-jalan disekitar kolam sambil lihat ikan hasil pancingan para pengunjung disitu. (Foto-fotonya blom sempat ditransfer ke PC)

Acaranya selesai jam 12 siang, karena bule meri sibuk jadi kita langsung pamit aja. Tapi gak langsung pulang dulu. Kita mampir ke rumahnya K' Tuko (sodara sepupunya bunda). Kebetulan lagi, sore itu k tuko ada acara syukuran, jadi sekalian aja mampir. Disini kita sampe sore, dan herannya aulia gak ngantuk jadi seharian itu boboknya cuman diperjalanan pagi itu. Mungkin karena dirumah k tuko banyak anak-anak,jadi aulia seneng main dengan mereka sampe lupa ngantuk *hehehe emang ngantuk bisa diingat?* Sorenya kita pulang, diperjalanan aulia bobok abis! Sampe dirumah pun aulia gak bangun2, nanti setelah azan maghrib baru aulia bangun. Itupun bunda yang bangunin karena aulia blom makan n mimik susu..
Malamnya aulia bobok puless banget!

Moga minggu depan bisa jalan-jalan lagi yaa...

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio