Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2008

63 Tahun Negeriku

Gambar
Merah Putih Teruslah Kau Berkibar!!

Gambar asli di'pinjam' dari gallery ini, tepatnya gambar yang ini dan yang punya gambar ada disini.
Dimodifikasi oleh bunda untuk 63 Tahun Indonesiaku :D

Aulia 23 Bulan

Gambar
Sebulan lagi dah 2 tahun! Asyiik! Hayoo.. hayoo... siapin kado ultahnya yah! :P
Dalam sebulan ini tentunya sangat banyak perkembangan yang terjadi, antara lain :
Makan sendiri! Gak mau samsek disuap lagi sekalipun cuman bantu benerin sendoknya! Resikonya nasi bertaburan dimana-mana... :) Dan alhamdulillah, nafsu makan aulia semakin baik, kalo biasanya ditawarin makan sekarang minta! Dan kadang minta tambah! Berat badannya sekarang 13,5 Kg.Menghitung 1-10 udah lancar gak salah lagi walopun ucapannya belom sempurna. Dan bisa menghitung 1-5 dalam bahasa inggris, hitungan 6-10 masih dalam proses latihan ;)Bendahara katanya makin banyak. Suka ikutan orang bicara atau suara iklan maupun sinetron di tv. Misalnya, denger suara di tv, "jangan lakukan itu!" Aulia meskipun lagi main langsung nyahut dengan ucapan yang sama, "nanan tutan itu!" Hehehe.. lucu deh!Bisa nyebut huruf 'K'. Awalnya aulia ngoceh sendiri sambil lompat-lompat, "kang.. kung.. kang..kung.."…

Kemarin

Gambar
Kemarin...
Aulia : Bubaa... tutu! (Bunda.. susu!)
Bunda : Eits.. bilang apa kalo minta susu?
Aulia : *nyengir* Bubaaa... (Bundaaa.)
Bunda : Yaaa..?
Aulia : Toowng.. au mau nyum tutu! (Tolong, au mau minum susu !)
Bunda : Iya, tapi berhitung yang benar dulu satu sampe sepuluh. Kalo salah bunda gak mau bikin susu.
Aulia : Tatu-tuwa-titha-amap-yima-amam-tudhu-apam-biyang-puwuuu...!
Bunda : Pinter! Tunggu waaa.. bunda mau bikin susu dulu!
....
Bunda : Ini susunya..
Aulia : Enyak! (enak nih!) *langsung diemut*
Bunda : Eits.. bilang apa dulu?
Aulia : Tatiiiih (Terima kasih)
Bunda : Trus...?
Aulia : Miyaaah.. (bismillah)
Setelah mimik susu
Aulia : Yiyaaaahhhh... (alhamdulillah)

Kemarin...
Bunda : Aulia udah pintar hitung ya? Coba hitung jari bunda!
Aulia : Tatu-tuwa-titha-amap-yima-amam-tudhu-apam-biyang-puwuuu...!
Bunda : Pinterr! Kalo bahasa inggris?
AUlia : ...*binun*
Bunda : Wan...?
Aulia : tu...(two)
Bunda : tu..?
aulia : tiii.. pooo.. pizzz!
Bunda : Pinterrr!

Kemarin...
Bunda : Kalo ini namanya eyes!
Aulia : ett.…