Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 06, 2008

Kemarin

Kemarin... Aulia_Flower
Aulia : Bubaa... tutu! (Bunda.. susu!)
Bunda : Eits.. bilang apa kalo minta susu?
Aulia : *nyengir* Bubaaa... (Bundaaa.)
Bunda : Yaaa..?
Aulia : Toowng.. au mau nyum tutu! (Tolong, au mau minum susu !)
Bunda : Iya, tapi berhitung yang benar dulu satu sampe sepuluh. Kalo salah bunda gak mau bikin susu.
Aulia : Tatu-tuwa-titha-amap-yima-amam-tudhu-apam-biyang-puwuuu...!
Bunda : Pinter! Tunggu waaa.. bunda mau bikin susu dulu!
....
Bunda : Ini susunya..
Aulia : Enyak! (enak nih!) *langsung diemut*
Bunda : Eits.. bilang apa dulu?
Aulia : Tatiiiih (Terima kasih)
Bunda : Trus...?
Aulia : Miyaaah.. (bismillah)
Setelah mimik susu
Aulia : Yiyaaaahhhh... (alhamdulillah)

Kemarin...
Bunda : Aulia udah pintar hitung ya? Coba hitung jari bunda!
Aulia : Tatu-tuwa-titha-amap-yima-amam-tudhu-apam-biyang-puwuuu...!
Bunda : Pinterr! Kalo bahasa inggris?
AUlia : ...*binun*
Bunda : Wan...?
Aulia : tu...(two)
Bunda : tu..?
aulia : tiii.. pooo.. pizzz!
Bunda : Pinterrr!

Kemarin...
Bunda : Kalo ini namanya eyes!
Aulia : ett..
Bunda : Kalo ini namanya... hair!
AUlia : eiii..
Bunda : Kalo ini namanya... hand!
Aulia : ...nanan..! (tangan)
Bunda : iyaa.. tangan bahasa inggrisnya.. hand!
Aulia : butaaaan! naaa...naaaaaan! (bukan.. tangan!)
Bunda : iya deh tangan..! ($8@*/x!q?)

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio