Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 13, 2008

Aulia 23 Bulan

Sebulan lagi dah 2 tahun! Asyiik! Hayoo.. hayoo... siapin kado ultahnya yah! :P
Dalam sebulan ini tentunya sangat banyak perkembangan yang terjadi, antara lain :
Aulia 23 Bulan
  • Makan sendiri! Gak mau samsek disuap lagi sekalipun cuman bantu benerin sendoknya! Resikonya nasi bertaburan dimana-mana... :) Dan alhamdulillah, nafsu makan aulia semakin baik, kalo biasanya ditawarin makan sekarang minta! Dan kadang minta tambah! Berat badannya sekarang 13,5 Kg.
  • Menghitung 1-10 udah lancar gak salah lagi walopun ucapannya belom sempurna. Dan bisa menghitung 1-5 dalam bahasa inggris, hitungan 6-10 masih dalam proses latihan ;)
  • Bendahara katanya makin banyak. Suka ikutan orang bicara atau suara iklan maupun sinetron di tv. Misalnya, denger suara di tv, "jangan lakukan itu!" Aulia meskipun lagi main langsung nyahut dengan ucapan yang sama, "nanan tutan itu!" Hehehe.. lucu deh!
  • Bisa nyebut huruf 'K'. Awalnya aulia ngoceh sendiri sambil lompat-lompat, "kang.. kung.. kang..kung.." Bunda yang pertama denger aulia bisa nyebut huruf 'k' langsung peluk aulia dan minta aulia nyebut kata 'kang-kung' berkali-kali. Tapi pas disuruh manggil "Kakak Rani" aulia tetap nyebut, "tata nani".. huuu... (namanya juga masih belajar!)
  • Mulai senang denger cerita dongeng! Awalnya waktu mau bobok dengan bunda, aulia merengek sambil bilang, "bubaa.. kuwa-kuwa!... kuwa-kuwa!". Bunda yang gak ngerti jadi bingung, sampe oma bilang aulia minta didongengin cerita Kura-Kura dan Kera". Ternyata sekarang kalo bobok siang selalu didongengin sama oma dulu! (wah, PR baru nih, mesti banyak2 baca cerita dongeng :P)
  • Deretan gigi bawahnya udah sempurna! Bulan kemarin yang tumbuh gigi geraham bagian kanan bawah. Jadi jumlah giginya sekarang 18 (10 bawah dan 8 atas). Berarti masih 2 gigi lagi yang masih ngumpet! :D. Eh, aulia rajiiiin banget sikat giginya. Sehari 2 kali. Setiap mandi wajib. Aulia gak mau mandi sebelum sikat gigi dulu. Tapi ya itu... maunya sikat sendiri... SENDIRI.. gak mau dibantu atau dipegang atau diajarin sama orang lain, bunda sekalipun! Hikss..
  • Corat-coretnya masih! Sekarang dah makin pinter aja menggambar bulatan/lingkaran, ujung awal dan ujung akhir HARUS ketemu. Bisa menggambar bulatan BESAR dan bulatan KECIL, garis lurus yang PANJANG dan PENDEK.
  • Udah tau nama-nama jari, secara hampir tiap hari nyanyi lagu Nama2 Jari. Dan kalo ditanya jari apa yang paling enak? Aulia pasti angkat jempolnya dan bilang "enyaaak!" Hehehe. Dan sekarang lagu wajibnya pindah ke lagu Nama2 Hari.
  • Kalo ditanya, "Aulia udah jam berapa sekarang?". Aulia langsung lari keruangan yang ada jam dindingnya, menatap jam dinding, dan dengan penuh percaya diri bilang, "jam dua!". Lucuuuu banget putriku! Rasanya gak ada yang bisa menggantikan kebahagiaan seorang ibu yang menyaksikan perkembangan putrinya!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio