Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2007

Week End

Hari minggu kemarin aulia jalan-jalan dengan ayah dan bunda. Kita jalan-jalan ke tempat pemancingan ikan (namanya bunda lupa tuh, maklum dah mulai pikun hehehe) di desa Luhu, Telaga Biru. Eit, jangan pikir aulia kesitu mau mancing ikan. Kita kesitu karena ada undangan dari bulenya aulia, Bule Meri. Bule meri ini sodara sepupunya ayah dari pekalongan, yang kebetulan suaminya orang gorontalo. Tadinya bule meri ini tinggal di jakarta, karena anaknya (mbak reny) nikah dengan orang gorontalo jadi bule meri ngikut ke gorontalo. Naah, suaminya mbak reny ini yang punya tempat pemancingan ikan. Gitoooh! *ugh, panjang amat penjelasannya :P*

Aulia dah 2 kali kesana, pertama waktu mau ketemu pertama kali dengan bule meri. Yang kedua kemarin itu. Sebenarnya kita emang dah rencana kalo minggu kemarin mau main ke tempat bule, untuk mijitin aulia. Tapi gak tauknya bule nelpon katanya hari minggu ada acara "Mandi Lemon" untuk cucunya, alya *mandi lemon : acara adat gorontalo untuk mengkhitan …

Ponakan Baru

Gambar
Rabu kemarin bunda bareng teman-teman KMPcrew ke RSU Aloe Saboe Gorontalo untuk nengok ponakan baru. Ibu Tati Lihawa, temen di staf Subbag Umum melahirkan putri kedua. Putrinya yang cantik itu di beri nama "Dhiyah" lengkapnya bunda lupa tuh, soalle panjang :P *udah bunda tanya di sms tapi blom dibalas, mungkin ibu tati lagi istrahat ya...*
Ibu Tati melahirkan secara caesar, karena bayinya sungsang. Katanya, sebenarnya rencana operasi hari selasa besok, tapi gak tahunya hari sabtu tgl 14 juli ibu tati sakit perut. Dikiranya cuman kontraksi biasa. Karena makin lama kontraksinya makin kuat n sakit jadi langsung deh ke rumah sakit, dan ternyata setelah diperiksa udah pembukaan 6. Untung dokternya cepet datang, jadi langsung di operasi.
Selamat ya ibu Tati... semoga putrinya kelak jadi anak yang sholehah. Amien..
Nih, foto si cantik :) *mirip umminya tuh* :P

Sampul Baru

Gambar
Ciluk Baa...

Finally, catatan-bunda bisa ganti sampul. Soalle sampulnya dah lusuh, dah lebih setahun n dah pernah ganti cat :P.
PD aja nih, berani tampil meskipun warna-warninya blom matching! Abis, kalo gak begini pasti gak bakalan diganti deh sampulnya. Kalo gini kan berarti ada PR buat bunda untuk memolesnya sampe bener-bener cantik :P

Sampul ini bunda pesan ama Mbak Tina. Setelah beberapa kali dibolak-balik akhirnya jadi juga *makasih ya mbak tina, banyak maunya neh :P*. Sampul ini dah lama dikirim tapi baru bisa dipasang sekarang, tadinya mau dipasang pas bunda ultah, tapi gak sempat karena ..bla..bla..bla.. :D
Oiyah, makasih juga buat Mbak Dhona yang udah ikut direpotin *huh, mau ganti sampul aja ampe ngrepotin orang! :P*

Gimana temans? Sampulnya cakep kan? Deuuhhh.. maunya!

Ini nih sampul sebelumnya :

Aulia 10 Bulan

Gambar
Aulia sakit... :(
Sebenarnya sakitnya semenjak bunda pulang dari bandung.
Pas bunda pulang, aulia lagi demam. Kata omanya mungkin karena lagi tumbuh gigi. Emang bunda liat gusinya bengkak n agak merah. Besoknya (minggu) aulia beol sampe 5 kali, beolnya encer. Pokoke kesimpulannya aulia demam n diare!
Karena hari minggu jadi dokter praktek pada tutup. Untungnya ada persediaan obat dan cairan oralit untuk bayi. Jadi aulia dikasih obat penurun panas, obat diare dan cairan oralit.
Minum obatnya kasus lagi! Setiap dikasih obat aulia muntah. Bunda sampe panik. Akhirnya semua berperan kalo aulia minum obat; bunda, ayah, oma dan tante iko jadi kayak cheerleaders deh! Ada aja yang dilakukan untuk menarik perhatian aulia. Kadang sukses tapi kadang juga gagal. hehehe... Tapi kalo cairan oralit aulia malah doyan banget! Satu botol bisa habis dalam 1 jam, asal minumnya pake gelas. Soalle selama ini aulia gak bisa liat gelas. Kalo liat gelas pasti dia merengek minta minum.

Besoknya aulia dibawa ke DSA. …

Ole-Ole Bandung

Gambar
Bunda dah balik dari bandung euy...
Maap nih kalo baru posting... :). Tuh Mbak Dhona sampe bosan bolak-balik catatan ini tapi blom diupdate juga. hehehe. Alasan klasik "SibuK" :P
Ole-olenya apa nih? Banyak, apalagi kalo bukan cerita!
Wokeh deh...
Bunda berangkat dari gorontalo hari minggu tgl 24 Juni, ber-3 dengan pak ato n pak bobby. Pak ato sama dengan bunda mengikuti diklat laboran (fisika) dan pak bobby ke jakarta mengikuti diklat kepegawaian. Dari gorontalo take off jam 08.00 wita dengan sriwijaya. Lumayan, gak kayak kemarin bunda gak deg-degan lagi :) dah lebih santei, mungkin karena selama perjalanan bunda banyak ngobrol dengan temans.
Kurang lebih 3 jam melayang-layang, alhamdulillah, pukul 10.30 wib dah mendarat di cengkareng setelah transit dimakassar. Trus, langsung beli tiket bis ke bandung, tapi tiketnya dapat yang jam 2.00 siang. So.. bengong dulu deh di bandara liat orang yang mondar-mandir hehehe...

Akhirnya nyampe di BSM jam 16.30 n langsung naek taksi ke wisma P4…