Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2009

Aulia 34 Bulan

Gambar
Gak terasa Aulia sekarang berusia 34 bulan ato 2 tahun + 10 bulan. [Bentar lagi mau ultah nih, jadi siapin kado-nya dari sekarang ya! :P]
Alhamdulillah, Aulia tumbuh menjadi anak yang sehat dengan tahapan perkembangan yang normal sesuai usianya. Berikut update perkembangan aulia saat ini, yang menonjol selama ini menurut perhatian bunda.

Makin Chubby. Yup! BB-nya terakhir di timbang 2 bulan lalu 17Kg, keiknya sekarang 18-19 Kg deh! Liat aja pipinya, makin chubby kan? :D Dan ini berdampak pada kostum! Kalo belanja bajunya, ukurannya mesti lebih. Bulan April kemarin bunda sengaja beliin celana jeans yang labelnya "4 y" maksudnya biar awet usia pakenya. Upss.. sekarang itu celananya udah passs banged, alamat bulan depan dah pensiun lagiy. Hihihihi
Nafsu Makan Stabil. Yeeiyalaahh.. gak mungkin pipinya chubby kalo nafsu makannya kurang. Dan alhamdulillah gak pake suplemen penambah ini-itu. Menu lauknya pun sekarang udah menu orang dewasa, gak pake disisihin lagi. Kecuali kalo kita …