Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Agustus 14, 2007

Aulia 11 Bulan

Gak kerasa, bidadari kecilku sekarang 11 bulan bow!!
Udah bisa nyebut dua suku kata yang sama ma..mah, ta..tah, pa..pah, ya..yah, nye..nyehh *meskipun masih nyeletuk*, udah bisa gaya kalo difoto *tergantung mood*, udah tau kiss bye, udah tau bikin balon dari air ludahnya sendiri *tauk nih sapa yang ngajarin*, udah bisa bersuara "wa..wa..wa..wa..wa.." sambil tepuk mulutnya dengan tangan, udah nunjuk2 kearah jalan kalo abis didandanin, udah gak mau lagi duduk yang manis kalo makan, udah bisa ngabisin satu buah jeruk manis, tahu goreng yang dikupas kulitnya, pisang goreng yang dikupas kulitnya, udah pinter makan kerupuk dari tangan kiri dan kanan bergantian, udah pinter gendong boneka sambil dikasih 'nenen', udah bisa minum susu dari gelas walopun abis itu mesti ganti baju karena basah :P, udah gak mau lagi duduk manis dipangkuan bunda sambil denger bunda ngobrol *wakakakak*, udah ngerti mana boneka biru, kuning dan pink, udah bisa melonjak-lonjak kegirangan kalo liat ayah atau bunda datang, udah bisa singkap baju untuk liat udelnya yang bodong *oopss*, udah bisa ngelap mulutnya pake tisu kalo abis makan, udah bisa masukin mainan kedalam kotak (dus bekas) dan ditumpahin lagi *ini bisa konsentrasi sampe 2 menit, abis itu cuapek deh!* udah bisa suapin makanan (kerupuk, jeruk) dari tangannya ke mulut bunda , udah punya 5 gigi seri *2 di bawah dan 3 di atas*, udah ngerti yang namanya ayam, sapi, kambing, kuda, kupu-kupu, cicak, semut, burung *kan tinggal dikampung :D*, udah tauk yang namanya bulan *kalo lagi purnama sambil bunda nyanyiin lagu 'bulan pake payung'*, udah bisa maksain bunda emut jempol kirinya sementara dia ngemut jempol kanan saat mau dibobokin..., udah.. udah.. udah..! Iyaaa.. emang udah! :))

Trus yang blom bisa ...?
Blom bisa merangkak jugak *kalo duduk hanya bisa muter-muter, maju n mundur tapi dalam posisi duduk*, blom bisa ngilangin kebiasaan ngemut jempol, blom bisa manggil "bun..daaa" meskipun setiap pagi bunda ajarin *hiks*, blom bisa berdiri sendiri tanpa dipegang *usia 11 bulan biasanya dah bisa berdiri sendiri sambil pegangan dikursi kan?*, blom bisa ngasih tanda kalo mau pipis n pup, ngasih tandanya sih kalo abis pipis n pup hahahaha *yeee.. emang bayi 11 bulan dah bisa??*, blom bisa makan nasi lembek, malah muntah :(( *masih bertahan dengan bubur tim tanpa diblender/dihaluskan*, blom bisa mencapai berat badan untuk ukuran 'bayi montok' *kan biar bisa ikutan lomba bayi montok kayak yang di tabloid ituww*, blom bisa bantu bunda beres-beres kamar *wakakak, emangnya pembokat?*...
Gitu ajah! Nih gambarnya.. :)



Sterusnya yang perlu bunda catat disini (tapi ini gak brubungan dengan 11 bulan yak!), hari kamis n jumat kemarin aulia sempat sakit panas yang menyebabkan bunda 'bolos' ngantor 2 hari. *weks.. brkurang 2 hari deh jatah uang lauk-pauk! hiehiehie* Padehal hari kemis itu bunda ada rapat pembahasan program 2008 yang dilanjutkan dengan 'makan bareng' se-LPMP Gorontalo (dari kepala sampe kaki.. opss.. maksudnya dari kepala kantor, kepala seksi, staf, tenaga honorer/teknisi, cleaning service n satpam) di restoran meranti indah. Ini momen pertama di kantor bunda bow! (entah ada angin apa? angin pitung beliung beruntung kali! hihihi). Sssth... doain dong semoga ini bukan momen yang terakhir, soalnyah bunda blom sempat ngrasain gimanaaaaa rasanya makan bareng, maksudnya mareng gratis di meranti gituh! kalo mareng pake duwit sndiri mah dah byasaaaa!

Lanjuwt dengan sakitnya aulia, kenapa bunda sampe bolos ngantor karena aulia minta digendong terus. Kan kasihan omanya sendirian yang jagain. Eh gak tauknya pas bunda liat, gigi seri atas dah nambah lagi disebelah kiri. So, diatas dah bertengger 3 gigi, makin sip deh kalo aulia ketawa! Dan gusi yang dibawah mulai bengkak, ohohoho..jadi inilah penyebab kenapa aulia jadi sakit dan hari-hari sebelumnya porsi makannya gak mau dihabisin! Syukur, sabtu pagi suhu badannya dah normal lagi..

Keterangan...
Gambar 1 : Gaya aulia kalo dah liat kamera, narsis banget!
Gambar 2 : Pamerin udelnya yang bodong tuh *PD aja lagi!*
Gambar 3 : "wa..wa..wa.." sambil tepuk-tepuk mulutnya!
Gambar 4 : Bunda : "Kasihan... si dedek (boneka) dah haus... mau nenen" *Aulia langsung gendong bonekanya dengan posisi "nenen"*
Gambar 5 : Hidup jempol!
Gambar 6 : Serius masukin mainan kedalam kotak.
Gambar 7 : Gaya si kutu buku :D

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio