Girang?

Eits.. ini bukan mau ngomongin tante-tante itu loh! Ini tentang 2 gigi atas aulia yang nampang digusinya jauhan alias gigi jarang. :)
Liat aja tuh fotonya, bunda sampe heran kok giginya tumbuhnya gitu ya? Bunda sampe mikir n membayangkan wajah2 oma-opa-tante-om-sodara dekat bunda apa ada yang giginya jarang gituh, hihihi. Sampe nanya sama omanya aulia apa ada keluarga kita yang giginya jarang? Seingat bunda gak ada tuh. Trus bunda tanya ayah, ayah bilang juga gak ada *ah, jangan2 ayah gak mau ngaku neeh..:P*
Emang sih itu masih gigi susu, tapi takutnya kalo ntar tumbuh gigi yang permanen trus nampangnya juga gitu kan kasian.. :(

Eh, tauk gak.. gara-gara aulia girang, sekarang bunda kalo kemana-mana dan ketemu ato ngobrol ama siapa aja bunda lebih perhatikan giginya hihihi. Mau liat kalo orang gede "girang" tuh gimana. hehehehe.
Tapi, mamanya Rani (kk ipar bunda) bilang kalo si rani dulu giginya juga jarang gitu. Trus makin lama makin rapat setelah semua giginya dah tumbuh. Moga-moga aja giginya aulia juga gitu ya. :D

Komentar

Dhona mengatakan…
Aulia gigi depannya jarang juga? Sama dong ama Fia. Kalo Fia tuh mungkin turunan. Emang ada ya turunan gigi jarang? Gigi depanku tuh jarang trus Bapak Fia juga gigi depannya jarang. Eh, Fia juga begitu, gigi depannya jarang. Alhasil kita keluarga gigi jarang deh.
Inaya Salisya mengatakan…
Dulu Nabila awalnya ga rapet juga, walo ga begitu jauh jaraknya, skrg dah biasa aja tuh bun..

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)