Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 01, 2007

Girang?

Eits.. ini bukan mau ngomongin tante-tante itu loh! Ini tentang 2 gigi atas aulia yang nampang digusinya jauhan alias gigi jarang. :)
Liat aja tuh fotonya, bunda sampe heran kok giginya tumbuhnya gitu ya? Bunda sampe mikir n membayangkan wajah2 oma-opa-tante-om-sodara dekat bunda apa ada yang giginya jarang gituh, hihihi. Sampe nanya sama omanya aulia apa ada keluarga kita yang giginya jarang? Seingat bunda gak ada tuh. Trus bunda tanya ayah, ayah bilang juga gak ada *ah, jangan2 ayah gak mau ngaku neeh..:P*
Emang sih itu masih gigi susu, tapi takutnya kalo ntar tumbuh gigi yang permanen trus nampangnya juga gitu kan kasian.. :(

Eh, tauk gak.. gara-gara aulia girang, sekarang bunda kalo kemana-mana dan ketemu ato ngobrol ama siapa aja bunda lebih perhatikan giginya hihihi. Mau liat kalo orang gede "girang" tuh gimana. hehehehe.
Tapi, mamanya Rani (kk ipar bunda) bilang kalo si rani dulu giginya juga jarang gitu. Trus makin lama makin rapat setelah semua giginya dah tumbuh. Moga-moga aja giginya aulia juga gitu ya. :D

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio