Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, Agustus 02, 2007

Selamat Pagi...

Bangun tidur kuterus main...

Hampir setiap hari aulia yang selalu bangunin bunda. Saat bunda masih nguaantuk, kelopak mata masih enggan untuk dibuka, aulia dah ngoceh, guling-gulingan, merayap kesana-sini dan tiba-tiba.."plaaak..! plaaak..!" tangan mungil aulia dah mendarat dipipi bunda. Kontan deh bunda kaget. Saat liat bunda buka mata, aulia malah ketawa "hekk..hekk..hekk.." *emang lucu ya nak?* Pas bunda liat jam, jarumnya baru aja bergeser 90o dari angka 3. Weleeehh...!

Mau gak mau ya bunda harus nemanin aulia; ngoceh, nyanyi, atau gak mainin boneka sibebek, sipinky, sibiru, sigajah, yang saling cerita. Tentu aja untuk masing-masing boneka suaranya harus dibikin beda, aulia serius banget kalo main cerita boneka gitu.

Soalle kalo gak dibikin serius gitu, aulia gak mau bobok-bobokan lagi. Maunya keluar kamar, gak peduli kalo hari masih gelap.
Dan kalo dah bangun, aulia langsung main dihalaman. Sukanya ngejar bola *gara-gara waktu hamil bunda nonton piala dunia kali ya?* atau gak metik bunga. Nah, disini tugasnya ayah yang nemanin, bunda nyiapin makannya aulia dan sarapannya ayah.
Biasanya aulia kalo dah bosan, gak mau lagi duduk dibaby walker pasti maunya digendong. Digendong pun gak mau disekitar halaman rumah, tangannya nunjuk kearah jalan. Hihihi... mau gak mau siayah yang nemanin... :)
Tapi dengan aktivitas pagi ini meskipun hanya sebentar, ayah bunda seneng bisa nemanin aulia dan masih sempat nyuapin aulia makan. Karena seharian ayah bunda gak bisa main dengan aulia. Bunda pulangnya sore dan ayah pulangnya malam saat aulia dah pules...


Ngejar bola dan bayangan...

Mau metik bunga, tapi...

Minta izin dulu karena biasanya dilarang,
bukan karena bunganya tapi karena takut ada semutnya gituh...

Serius 'merangkai bunga' ...

Wah.. bunganya habis... *Gayanya kayak peminta-minta.. :))*

Asyikk.. digendong ayah...

Enaaak! Makannya sampe belepotan tuh!

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio