Aoo..aoo..!

Hari sabtu kemarin (bunda libur jadi seharian dengan aulia), aulia lagi main HP, trus iseng bunda bilang, "ayoo.. nelpon ayah, bilang halo ayah..." Eh, gak tauknya aulia bisa loh, HP-nya langsung dipasang ditelinga sambil bilang "aoo..aoo..!" HP-nya kadang ditempel dipipi, kadang di emut, kadang ditempel sampe belakang kepalanya, keypadnya dipencet-pencet... *untung dah HP butut :D*

Abis itu, kalo dah bosen HP-nya langsung dilempar "braaak!" *tuing..ng..ngg..*. Maka mendaratlah sang HP ini diiringi teriakan histeris bunda, "auliaaaaaaaaaah! HP-nya jangan dilempar! dasaaaar anak nakal! main diluar sanah! jangan main-main HP lagi ya! awass, ntar bunda pukul tangannya! huh!" *weeeeewww! betapa sadisnya bundamu nak!* Hehehe, jangan protes dolo, itu cuman kejadian di dunia sinetron endonesyah!

Nah kalo bunda gini :"astagaah" *kaget!* "aulia, jangan dilempar HP-nya ya sayang, ntar rusak bunda gak bisa beli lagi" *dicium pipinya* "anak bunda dah pinter nelpon yaa, coba gimana kalo nelpon bunda? ayoo, telpon lagi.." *HP-nya dikasih lagi, sambil bunda siap-siap ambil gambarnya... hihihiy*. Dan jadilah gambar dibawah ini:

Aulia Nelpon Bunda

Komentar

Dhona mengatakan…
Wah, Aulia udah mulai rajin nelp nih. Pulsa bunda bakalan tambah cepat abis deh. Lucu banget sih kamu nak.

Postingan populer dari blog ini

Minggu Ke-36 Kehamilan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)

Doa Syukuran Tujuh Bulanan