Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 08, 2007

Si Kutu Buku?

Seperti yang pernah bunda ceritakan, aulia tuh paling senang dengan buku, koran atau tabloidnya bunda. Dah kalo dah dipegang aulia pasti berakhir dengan 'robekan'. Waktu bunda ke bandung, bunda beliin ole-ole buku khusus untuk baby yang 'anti robek'. Buku ini setiap hari jadi mainan aulia. Apa aulia nanti jadi si 'kutu buku' ya?

Bunda sih seneng dengan hobby aulia ini. Bunda juga waktu masih SD suka membaca. Kebetulan waktu itu opa aulia (alm.) kerja di kantor Depdikbud. Kalo ada buku-buku cerita (paket) yang baru yang akan di distribusi ke sekolah2, pasti bunda dibawain kerumah.
Kalo lagi liburan, dalam sehari bunda bisa selesai baca sampe 3 - 4 buku cerita! Nah, kalo ayah sukanya baca koran! Pulang kerja malam-malam si ayah masih bisa pelototin koran dulu sebelum tidur. :P So, aulia pasti ngikut ayah-bundanya yang suka baca.
Lihat aja nih gayanya baca buku. Foto yang diatas itu waktu aulia masih 6 bulan. Aulia seneng kalo bukunya ada gambar bayi, balita, hewan, yang warna-warni.

Kalo mainan yang di samping ini ole-ole ayah dari kantornya :) Kebetulan si ayah kerja di bidang jasa distribusi barang. Yang ini kan hadiah salah satu produk susu. Emang sih, mainan ini bukan untuk anak seusia aulia, karena aulia belum bisa main tempel-tempelan. Tapi karena bentuknya buku yang ada gambar-gambar lucu, aulia suka bolak-balik bukunya. Cuman kalo mainnya ama bunda, bunda yang nempel tapi cuman nyebut warna dan namanya aja. Trus, yang dibawah ini ole-ole ayah juga. Yang ini emang mainan anak besar. Aulia cuman bisa tepuk-tepuk doang abis itu dia gak mau lagi. Makanya pas kk rani datang, mainan ini dikasih ama kk rani. Lagian kk rani juga demen banget ama mainan ini. Waktu itu gak mau pulang gara-gara pengen bawa mainannya :)

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio