Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Agustus 27, 2007

Oh.. Weekend..!

Seperti biasa, hari minggu merupakan hari special buat aulia. Ayah dan bunda sebisa mungkin bisa full time bersama aulia seharian, dan kalo bisa ngajak aulia jalan-jalan.
Nah, hari minggu kemarin kita bertiga jalan-jalan lagi. Kebetulan teman kantor bunda (K'Nieng) hari rabu kemarin melahirkan putri kedua. Bunda ngajak aulia nengok si dedek, kali aja aulia juga dah pengen *wakakakak*

Pagi-pagi setelah maem n mandi aulia keliatan seneng banget. Mungkin aulia mulai ngerti kalo abis mandi didandanin pake baju yang gak biasa dipake sehari-hari, pake sepatu dll, berarti akan diajak jalan-jalan :D.
Kita berangkat jam 09.00 pagi naik motor, dan rencana mau mampir ke Makro dulu untuk beli bingkisan buat si dedek baru. Semuanya lancar, aulia duduk manis dipangkuan bunda sambil nyanyi (baca: ngoceh) tepuk tangan n 5 menit kemudian dah tertidur.. Dan 200 meter lagi mau nyampe di makro tiba-tiba ada bunyi "psssh!".. terasa ada yang beda dengan dudukan bunda. Bweh!
Ternyata ban belakang kempis...pis! Entah kena paku atow apa. Duuhh! mana aulia lagi pules, matahari mulai panas, terpaksa mampir diemperan optik kacamata yang kebetulan lagi tutup. *kalo hari minggu toko-toko digorontalo pada tutup, kecuali supermarket/swalayan*. Ayah nyuruh bunda ke makro aja sementara ayah mau nyari bengkel buat nambal ban. Tapi gimana mau belanja sementara aulia pules n gak bangun-bangun juga, gimana gendongnya. Karena hati lagi kesal sendiri pikiran jadi buntu, bunda bilang nunggu disini aja. Si ayah langsung dorong motor nyari bengkel. Keciaan...

Bunda duduk bengong deh disitu, sambil ngliatin mobil, motor, bentor yang lalu lalang dijalan. Baru sadar setelah hati mulai stabil... kok aku dan aulia jadi perhatian orang yang lewat ya? mana si tukang bentor setiap lewat nanya mau kemana? Akhirnya jadi kepikiran ke pujasera aja (dibelakang makro) bisa sambil minum, gak kepanasan, gak jadi perhatian orang. Kenapa gak dari tadi mikirnya ya? *hehe tulalit*

pules dipangkuan bundaAkhirnya bunda kepujasera naik bentor (becak motor), nyari tempat dipojokan, dan pesan juice alpukat aja! *ketahuan mau numpang duduk doank! hihihiy*. Bunda heran, kok aulia puless banged tidurnya di tempat rame begini padahal kalo lagi bobok dirumah kita mau buka pintu kamar aja mesti hati-hati, ngomong sambil bisik-bisik, kalo gak aulia bisa bangun. Hiks, tangan bunda sampe pegal!

Saat nunggu pesanan datang, baru kepikiran blom ngasih tauk ayah kalo bunda nunggu dipujasera. Bunda langsung telpon ke ayah, eh... diluar jangkauan. Telpon lagi.. sampe 5 kali masih sama jawabnya. Jangan-jangan...*mulai error lagi niy..* Bunda telpon deh kerumah, nanya ada gak HP-nya ayah disitu. Kata iko (adik bunda), iya ada n gak aktif. Grrrrgt! Kebiasaan buruk! Gak ada harapan lagi, mana ayah tau kalo bunda nunggu disini, kecuali ayah kepikiran nelpon dari wartel, tapi apa ayah hafal no.HP bunda ya? *soalle bunda juga gak hafal no.HP ayah, hehehe*
Yaah.. diantara hati yang berkeping dan di ujung keputus-asaan hati ini.. *cieeew, kumat lagi niy* bunda pasrah... ntar langsung pulang naik bentor deh.
mimik susu dipujaseraKira-kira setelah 30 menitan nongkrong dipujasera, aulia bangun. Hfffffhh... nih tangan pegal banged euyy! Langsung mimik susu dulu sambil bunda jelasin kejadian sebenarnya, gak peduli aulia ngerti ato gak, abis bunda diem terus sementara nih hati menyimpan gejolak yang mau meledak! *lebih bahaya dari boom!*
Dari situ bunda sambil gendong aulia mampir ke makro dulu, cuman mau ngecek kali aja si ayah nunggu disitu. Bunda masuk dari pintu belakang, langsung naik ke lt.2 ke tempat perlengkapan baby. Eh, gak tauknya pas bunda nyampe diatas, si ayah juga baru nongol dari pintu depan. Tanpa basa-basi lagi bunda langsung nyerahin aulia *hiks.. lengan bunda gak kuad sayang!*

Abis beli bingkisan, kita langsung kerumahnya k'nieng. Bunda jelasin ma ayah arahnya dan alamat rumahnya. *Padahal bunda juga baru pertama kali kesitu, hihiy* Eh, malah jadi muter-muter nyari alamat *duuh.. berat kali perjuanganmu nak!*. "Malu bertanya sesat dijalan" ternyata "gak malu bertanya pun tetap tersesat"! Sampe akhirnya nanya ke polisi, dan ternyata tadi kita dah lewat disitu cuman karena disampingnya lagi rame *ada bazaar* jadi gak liat rumahnya.
Akhirnya, nyampe juga deh *gak tau jam brapa*, ketemu si dedek namanya "Khairunnisaa", cantik kayak mamanya, tapi gak sempat bunda foto, soalle nenen terus.
Dan kebetulan lagi acara aqiqah *acaranya sederhana* jadi ayah n bunda makan dolo hehehey *tamu tak diundang :P* Aulia makan kue, bisa ngabisin 2 biji loh! :D

Abis itu kita langsung pamid (SMP= sudah makan pulang :P), karena mau mampir beli buah untuk aulia di gelael/mall mega zanur. Soalle bidadari kecilku ini doyaan banget ama buah. Pisang ambon yang ukuran sedang bisa dihabisin sendiri *tanpa dikerok lagi*, 1 buah jeruk manis mau tambah, atau gak anggur (dikupas kulitnya) 10 biji masih mrengek minta nambah. Pokokke sekarang setiap abis makan pasti aulia nyari buah, kalo gak tangannya nunjuk-nunjuk kekulkas terus.
Balik lagi ke gelael, kita cuman beli jeruk, anggur, tempe, sayurnya ayah (pare, sawi putih) dan cabe ijo.

Abis itu sebenarnya mau langsung pulang, tapi ayah bilang mau ajak aulia keatas dulu (ke time zone), aulia mau liat-liat aja. Bunda ngikut deh, mpe di time zone emang lagi rame karena hari minggu. Aulia weeeewww.. seneng banget! Kebetulan diputer lagu anak-anak, aulia tepuk2 tangan sambil ngoceh aaa..aa.. n matanya jelalatan melihat kesana sini. Soalle baru kali ini aulia diajak kesini. Tapi pas mau dinaikin diatas mobil-mobilan aulia ogah, n malah meluk erat ke leher ayah. hehehe.. Yah, jadinya cuman muter-muter aja liat anak-anak lain yang asyik dengan game n mainannya.
Setelah bosen, dan karena hari makin panas, *dah jam 12.00* bunda minta pulang aja. Soalle dah jam makan siang aulia. Kita turun dan langsung keparkiran di basement. Entah emang hari itu bunda lagi sial (kalo orang gorontalo bilang "lowanga" hihihiy), saat mau ketempat parkiran kaki kiri bunda tergelincir dan jatuhlah diri ini dengan mulusnya (posisinya gak usah dijelasin apalagi fotonya hiksss.. *emang sapa juga yang sempat motoh, huh!*). Yang jelas, celana putih bunda jadi kotor, paha kanan mpe pinggang sakit n ngilu.. huaaaaa... huaaa... *nangis tersedu-seduw*
Untung aulia digendong ayah, kalo gak... gak usah dibayangin ah! Pasti bunda bakalan nyesal seumur hidup :((.
Akhirnya kita pulang, betapa "berkesannya" weekend kali ini, hikss. Gpp, yang penting dah bikin aulia seneng...!
Weekend besok mau kemana lagi ya? ^_*

timezone

Owiyah, sekedar catatan yang gak sempat diposting, weekend kemarin kita ke tempat pemancingan ikan di desa luhu telaga biru. Kali ini emang bener-bener tujuannya mau mancing. Hehe.. dapat ikannya tapi kecil-kecil! Foto2nya dah ditransfer ke PC tapi entah keselip dimana, dah dicari2 gak ketemuh. :(

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio