Pas Photo Pertama Aulia

Ternyata gak mudah ya mau bikin pas photo buat anak seumuran aulia. Secara aulia emang demen di foto, karena setiap liat kamera aulia langsung bergaya dengan gayanya yang centil. Nah.. kalo mau taken buat pas photo kan gaya n ekspresi mesti 'bengong' dan ini yang susah ngaturnya. hahaha.. Karena terbiasa dengan foto bergaya, aulia jadi susah di foto dengan tampang serius. Baru itungan 2 ekspresinya dah berubah, pas bisa nangkap ekspesi yang bagus eh kepalanya miring... (doh)
Untung motonya di "studio" dadakan bunda.. hehehe.. tanpa latar dan tanpa cahaya!
Laaah.. kalo mau foto di studio ya mesti 'boyongan' ke kota. Maklum sodara-sodari.. kita ini orang kampung :P Lagian bunda udah sering 'terima' orderan pas photo seperti ini hihihi.. [seputaran keluarga, dari pada jaoh-jaoh buang ongkos :P hihihi] ini mah gratis!
Ini dia nih sebagian ekspresi aulia saat di suruh 'bengong' :

Dengan dibantu cheerleaders dadakan pula [tante iko dan oma] akhirnya bisa 'nangkap' juga pose yang terbaik. Ini dia nih pas photo aulia yang pertama setelah di edit sama tukang edit hihihi..

Pas photo ini buat keperluan sekolah aulia di PAUD "Laskar Pelangi", buat registrasi dan ditempel di raport. Sttt.. jumat kemarin aulia dah ikutan terima raport looh! Soalle pas temen-temen2nya di test kemampuannya, aulia juga ikutan ditest. Ya cuman ditest nyanyi, mewarnai, menunjuk gambar2 di chart, ditanya nama sendiri, nama ayah-bunda, baca doa makan... dan alhamdulillah.. kalo cuman test gituan aulia mah dah lancar. Malah saat penerimaan raport aulia berani tampil didepan n nyanyi sendiri pake pengeras suara [gak ada panggung] lagunya "Kasih Ibu"..
Hidup laskar pelangi cilik!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blogger

Aulia 22 Bulan

Ke Dokter