Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Sabtu, Januari 14, 2006

Selamat Jalan Ayah...

Gak ada yang bisa menggambarkan gimana perasaan bunda saat ini. Yang namanya perpisahan memang selalu diselimuti kesedihan...
Tadi bunda ke bandara ngantar ayah ke jakarta setelah 12 hari nemenin bunda di gorontalo. Berat rasanya harus berpisah apalagi saat ini bunda lagi ngidam.
Waktu pamitan dirumah bunda hanya bisa nangis, gak ada kata yang terucap lagi..
Mau gimana lagi, mau gak mau emang harus pisah. Ayah kerja di jakarta sementara bunda harus bertugas di gorontalo. Udah komitmen sebelum nikah harus rela dan ikhlas berpisah untuk sementara, sambil nunggu n berusaha untuk bisa ngumpul bersama. Entah ayah yang mencari peluang usaha/kerja di gorontalo atau bunda yang berusaha untuk mutasi ke jakarta.
Mana jalan yang mudah itulah yang terbaik. Semua itu butuh ketabahan, kesabaran dan keikhlasan untuk menerima dan menjalaninya.
Gpp, berpisah sementara waktu, insya Allah suatu saat pasti akan berkumpul selamanya. Ayah dan bunda hanya bisa saling mendoakan semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberi kesehatan lahir dan batin, diselamatkan dari segala marabahaya, dijauhkan dari godaan dan fitnah, dimudahkan dalam segala urusan, diluaskan rezeki dan diberi petunjuk untuk bisa segera berkumpul dalam sebuah keluarga yang sakinah. Amieen..

Selamat jalan ayah... kangenin bunda yaaa..!

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio