Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Oktober 01, 2007

Dapet 1 Juta Dolar US!

Selamat datang di Republik Mimipi :D
Entah ada angin apa, dunia bloggers sekarang lagi rame-ramenya timpuk-timpukan PR ya. Kalo lagi BW dimana-mana postingannya Pe-eR smuah. Termasuk bunda nih, dapet timpukan PeeR dari Diah [padahal PeeR kerjaannya mahasiswa kan ya?, masak ditimpuk ke emak-emak, hihihiy]. Tapi gpplah, itung-itung buat nambah bahan postingan :P
Hanya saja soal PeeR-nya nih yang bikin bingung. Abis disuruh ngitung, ngayal kejadian yang ruaaaarrr biasa... "kalo dapet duit satu juta dollar mau diapakan?" *wuihhh.. kalo kejadian sebenarnya bunda mau pingsan dulu ah! :P* Bunda sempat nanya ama si ayah. "Mas, kalo kita dapet duit satu juta dollar enakan diapain ya?" Si ayah binun, "satu juta dollar? dapet dari mana?" Bunda bilang, "kaaaaloooow..., kali aja dapet warisan harta karun, hihihiy".
Pake aturan n tujuannya segala nih :D
Peraturan :
  • Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1 juta dolar US?
  • Terserah mau berapa list kenginan kalian.
  • Timpukin ke teman-teman kalian deh tuh PR... Berapa orang? terserah...

  • Tujuan :
  • Buat narsis-narsisan. *Hati-hati ya, jangan sampe bernasib sama dengan si narsis.*
  • Buat bahan apdet, daripada gak ada kerjaan. *Sapa bilang bunda gak ada kerjaan? Huhuhuw*
  • Impian sepe tehe beneran tuh duit ada... lumayan... *Amieen, amien, amien.. moga para malaikat ikut meng'amien'kan*
  • Jas por pan lah pokoknyah...! *Sip dah!... setidaknya sebagian impian dah tersalurkan :P*

  • Wokeh deh, tapi bunda gak usah itung-itungan ya *kalo beneran siy gpp :P*, tapi diurut sesuai prioritas aja nih :D.
    Kalo bunda dapet satu juta dollar :
  • Menunaikan kewajiban dulu ya, bayar zakat 2,5%.
  • Ngasih angpao ama diah sebagai hadiah karena udah ngasih sejuta dolar nih, terserah maunya berapa.. mau semuanya juga gpp kok :P *wakakakak*
  • Resign dari kantor (pensiun dini) biar bisa jadi FTM, bisa ngasuh aulia sambil menjalankan usaha di rumah. Bareng dgn ayah buka usaha "batik & craft pekalongan" dirumah (Gorontalo) yang para tenaganya bener-bener profesional asli dari pekalongan, biar kita gak usah kulakan lagi, pesan-pesan barang lagi, nyari-nyari ekspedisi murah lagi.. dan yang paling utama biar si ayah gak balik ke jakarta lagi...:D
  • Mau naik haji sekeluarga besar, gorontalo-pekalongan. Amien..
  • Mau bangun mesjid disamping kanan rumah, biar gak jauh-jauh kalo mau sholat di mesjid.
  • Mau beli hamparan tanah yang depan rumah, trus dibangun perumahan yang lengkap fasilitasnya, KPR-nya dengan bunga sangaaaat ringan. Biar aulia punya tetangga yang banyak, punya temen main, bisa bersosialisasi n silaturrahmi... hehehe. Tapi ntar rumahnya laku gak ya? :D
  • Mau bangun rumah buat aulia, nabung buat biaya sekolah aulia nanti, beli mobil biar kalo jalan-jalan aulia gak kepanasan n gak keujanan lagi.
  • Mau nyenengin omanya aulia, terserah mau apa aja. Dan dibagi ama sanak sodara keluarga dekat buat modal usaha mereka.
  • Mau reuni dengan teman-teman kimia unhas '93, ditanggung akomodasi n transportasinya. Duuhh... dimana kaleean smua? kaaaaaangen ka' ces!!!
  • *Dah abis blom yaaa? hihihiy* Kalo masih ada, bunda mau ke jepang dengan ayah dan aulia. Jalan-jalan ajah, soalle obsesi dari kecil pengeeeeeeeen banget ke jepang. Gak tauk karena apanya, pengen ketemu si Oshin kaleeee.. hehehe.
  • Sisanya, sebagian ditabung sebagai dana cadangan dan sebagian disumbang buat dana sosial gitu deh....

  • Lumayan, segala impian dah terwujud meski hanya dalam bentuk tulisan :P
    Buat bu guru yang ngasih Pe-eR, tugasnya dah selesai nih... silahkan diberi nilai. Tapi... Pe-eRnya gak usah ditimpuk lagi ya.. Soalle sekarang kan pasti lagi pada sibuk nyambut lebaran. Yaah, sibuk beres-bereslah, beli baju lebaranlah (buat anak, ibunya mah gak usaaah! :P), trus ada juga yang sibuk mau nyiapin segala sesuatunya buat mudik (kayak aulia dan bunda nih... yuhuuuuu...). Tapi kalo ada yang mau ikutan mimpi dapet sejuta dolar, silahkan ikutan aja... Gratis kok! :P

    .:Update:.
    Owiyah, sekalian aja nih postingnya :P. Tapi sebelumnya bunda mau ngucapin terima kasih duluw buat mummy rayna yang udah menghadiahkan award buat bunda, walopun awardnya ini bunda terima dengan penuh kebingungan soalle gak ngerti awardnya untuk kategori apa :D. *serasa artis nih terima award :P*
    Nih, awardnya :

    Slanjutnyah, award ini bunda persembahkan buat temen bloggers *nglirik list tetangga*, dan yang bruntung adalah ....
  • Astien, bundanya Ki'
  • Nanie, junior bunda di makassar neh :P
  • Mommy Ega, biar blognya cepet diapdet hiehiehiei

  • Silahkan diterima awardnya, hihihiy...

    Label: ,


    ------------------------------------------------------------
     
    about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
    designed by astri nugraha design studio