Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Jumat, Februari 20, 2009

Ritual Minggu

Bunda sebut ritual minggu karena kejadian seperti yang tergambar pada foto dibawah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang terjadi pada hari minggu pagi. Secara hari minggu merupakan satu2nya hari dalam seminggu yang merupakan hak aulia untuk bisa bersama ayahnya seharian.
So, hari minggu merupakan "hari manja besar" bagi aulia karena mau ngapain aja pasti diturutin ayahnya! *semua para ayah pasti begini kan?*. Di tambah lagi minggu pagi merupakan hari 'nyetrika' bagi bunda dan hari leyeh2-nya oma, jadi segala rutinitas pagi-nya aulia harus mau gak mau di estafet ke ayah! Mulai dari mendampingi aulia menghabiskan sarapan, mandi, dandan, bermain bersama sampai.. yah kadang sampai meninabobokan aulia tidur siang :P

Bagi bunda, minggu pagi merupakan hari dimana bunda bisa melihat gimana pusingnya bahagianya seorang ayah menghadapi anak perempuannya yang kadang centil, manja, belagu, ceriwis,... saat seorang ayah menyadari anaknya udah pintar ini-itu, dan melihat aulia yang begitu ceria menikmati kebersamaannya dengan sosok ayah yang tidak dia dapatkan di hari2 lainnya...

Dihari minggu ini bunda gak asing lagi mendengar rayuan pulau kelapa yang bertubi-tubi dari bibir ayah agar aulia mau menghabiskan sarapannya.

Bunda gak kaget lagi mendengar teriakan-teriakan mereka berdua dari kamar mandi karena aulia yang gak mau sikat gigi kalo gak bareng ayahnya atau karena ayah yang bajunya basah kena siraman air aulia.

Bunda gak heran lagi melihat aulia dan ayahnya kejar-kejaran abis mandi karena aulia yang gak mau pake bedak, gak mau pake baju apalagi sisiran..

Bunda gak tertawa geli lagi melihat aulia dan ayahnya rebutan siaran kartun dan berita di tv.

Bunda gak merasa lucu lagi melihat ayah jadi sapi or kuda dan aulia jadi jokinya.

Bunda gak ketawa ngikik lagi melihat aulia berperan sebagai ibuguru dan si ayah jadi muridnya yang mesti menyanyikan lagu ini-itu sesuai perintah sang ibu guru..

Dan...
Gak ada yang bisa melebihi rasa kebahagiaan bunda melihat kemesraan mereka berdua..

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio