Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Juni 27, 2006

Gorontalo-ku Bersedih ...

Saat ini kota gorontalo lagi bersedih...
Setelah hujan mengguyur kota gorontalo selama sepekan kemarin kini kota gorontalo terendam banjir yang mengakibatkan ribuan rumah terendam air. Hingga kemarin tercatat, 3.360 pengungsi yang ditampung di 20 posko yang ada.
Banjir kali ini disebabkan luapan Sungai Bone yang tidak mampu lagi menampung air hujan. Daerah paling parah yang dilanda banjir adalah Kelurahan Talumolo, Botu, Bugis, Padebuolo, Tamalate, Ipilo, dan Tenda yang terdapat di Kecamatan Kota Selatan dan Kota Timur.
Syukur, tempat bunda jauh dari daerah yang kebanjiran. Meskipun gitu, ayah dan bunda sempat menerima telpon dan sms dari family diluar daerah yang menanyakan kondisi keluarga di gorontalo. Untungnya pula, gak ada sanak family bunda yang berada di lokasi parah yang terkena banjir. Hanya ada beberapa teman yang saat ini sudah mengungsi karena rumahnya masih terendam banjir.

Dan sebelumnya, hari minggu pagi pukul 05.15 Wita, gorontalo sempat diguncang gempa Teknonik berkekuatan 5,9 Skala Richter. Kalo gempa kemarin bunda gak sempat merasakan getarannya, kali ini bunda sampe keluar rumah setelah merasakan adanya goncangan karena takut ada gempa susulan. Untungnya setelah itu gak ada gempa susulan.

Ya Allah... mengapa begitu banyak bencana yang melanda negeriku?

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio