Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Sabtu, Juni 10, 2006

4 Things ...

Weks, dapat Pe-eR dari Mommy Ega nih :)

4 jobs I've had in my life
1. Asisten Laboratorium Kimia Dasar UNHAS : (Saat masih kuliah, pertama kali merasakan nikmatnya gaji pertama :D)
2. Jaga warnet: (Warnetnya Papih n Mamih (opa n omanya ega. Yanet n Bee@Net di Makassar. Ngisi waktu luang setelah wisuda dari pada dibilang pengangguran, sekalian mengenal dunia maya, sempat jadi Ratu MiRC :P )
3. Tenaga Pengajar :
(Dosen Luar Biasa di Universitas Gorontalo: Ngajar mata kuliah Biokimia dan Kimia Dasar di Fak. Kesehatan Masyarakat, pertama kali di panggil "Ibu" hehehe.)
(Guru di SMU Terpadu Wira Bhakti (Yayasan Al-Fath Wiraga Mulia): Pertama kali di panggil "bu guru", Ngajar Mata Pelajaran Kimia, pernah jadi Ibu Asuh, jadi Wali Kelas, jadi ibu asrama.. duh jagain 50 perawan... hiks)
4. Staf Seksi Kajian Mutu Pendidikan di LPMP Gorontalo : Job skrg neh, yang terpaksa bikin daku harus pisah dgn si ayah)

4 Movies I could watch over and over
1. Titanic : Nonton karena 'katanya' romantis :P
2. Kuch-Kuch Hotta Hai : Pertama kali nonton pelem india di bioskop nih :D
3. Petualangan Sherina : Nonton bareng temen2 kuliah buat ngilangin stress hehehe..
4. AADC : Nonton karena suka aja :D

4 TV shows I love(d) to watch
1. Cartoon : Tom & Jeery
2. Oprah Winfrey Show
3. Infotainment : (Kalo ada gossip anget aja, biar gak kalah sama temen di kantor :D)
4. Liputan 6 Sore

4 places I have lived
*adanya cuman 3*
1. Gorontalo : tanah kelahiran tercintahh
2. Makassar : kuliah n pertama kali belajar hidup mandiri.
3. Jakarta : pertama menjalani kehidupan sbg seorang istri :)

4 of my favorite foods
1. Tinutuan (Bubur Manado) : Makanan khas Manado
2. Binthe Biluhuta (Milu Siram) : Makanan Khas Gorontalo
3. Coto Makassar : Makanan Khas Makassar
4. Bakso tok : *tapi gak pake borax* :P

4 websites I visit daily
1. pasti ini dong, buat liat pesan,PR :D
2. trus ini juga
3. yang ini
4. dan ini

4 tagged dikerjain ya!
1. Bunda Disya
2. Diah
3. Bunda Lyla
4. Bunda Fia


Alhamdulillah, Pe-eRnya dah selesai .... :D

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio