Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Juni 28, 2006

Minggu Ke-29 Kehamilan

Hai Nunieq Haryanto,
Terkadang pada malam hari dan siang hari anda juga akan merasakan tegang atau kesemutan atau rasa terbakar pada kaki dan betis anda. Gejala ini sering menyerang justru pada saat anda beristirahat atau bahkan pada saat anda hendak tidur anda tidak dapat menggerakan kaki anda. Tapi rasa ini hanya menyerang sementara apabila anda terbangun dan duduk atau mengubah posisi maka rasa itu akan hilang dengan sendirinya.
Mengurangi gejala kelelahan pada kaki ini dapat melakukan stretching pada kaki anda, mengompres kaki anda dengan air hangat dan air dingin, atau juga anda mandi dengan air dingin dan air hangat, memijat dengan pelan, melakukan latihan relaksasi. Selain itu juga hindari tidur-tiduran ditempat tidur, sebaiknya apabila anda benar-benar telah mengantuklah anda bisa berbaring dan tidur.
Sensitifitas dari bayi anda sudah semakin jelas, bayi sudah bisa mengidentifikasi perubahan suara, cahaya, rasa dan bau. Selain itu otak dari bayi sudah bisa mengendalikan nafas dan mengatur suhu badan dari bayi. Perkembangan otaknya ini yang merefleksikan bagian kepala bayi anda sudah menyesuaikan dengan otaknya yang juga membesar. Postur dari bayi anda sudah semakin sempurna sebagai seorang manusia. Berat badannya 1100-1200 gram dengan tinggi badan 37-39 cm.

Salam,
www.Bayi.us


Udah beberapa malam ini bunda selalu mengalami kejang n kesemutan pada kaki, utamanya betis. Kejang dan kesemutan itu menyerang saat bunda mengubah posisi tidur. Tiba2 aja kaki udah gak bisa digerakin. Untungnya saat ini ada ayah yang nemenin bunda tidur dan selalu "siaga" meski lagi tidur lelap :D. Kalo dah kejang gitu bunda langsung bangunin ayah untuk gerakin kaki yang kejang sekalian dipijat. Setelah digerak2in kejangnya langsung ilang...
Kalo perkembangan dedek, saat ini makin sering n makin kuat aja tendangannya *ngkali si dedek ikutan demam world cup kali ya :P*. Kadang bunda sampe kaget kalo nendangnya tiba2. Tapi kalo bunda lagi bobok/istrahat sambil denger musik klasik, dedek tendangannya lembut *kayak nari balet gituh hihihi*. Yang lebih lucu lagi kalo pas si ayah lagi ngobrol ditelpon ama kakak atau ibu pake bahasa jawa.. nih perut kayak diguncang gempa. Bunda sampe ketawa geli...
Ah, dedek... moga nanti jadi anak yang sholeh yaaa...!

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio