Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Juni 19, 2006

Minggu Ke-28 Kehamilan

Hai Nunieq Haryanto,
Anda mungkin akan merasakan kalau pada kenaikan berat badan dikehamilan trisemester merupakan kenaikan berat badan terbanyak dibandingkan pada bulan-bulan sebelumnya. Hal ini menunjukan pertumbuhan yang baik karena menujukan bahwa bayi anda pun mengalami perkembangan dan kenaikan yang tepat. Peningkatan berat badan ini tidak akan membuat anda terlihat gendut karena kanaikan berat badan ini di distribusikan antara lain untuk bayi anda dan placenta, dan juga ke cairan ketuban bagi bayi anda, dan juga ke payudara anda. Jadi anda tidak perlu khawatir kalo anda tidak terlihat sexy. Justru wanita hamil terlihat lebih sexy.

Walaupun berat badan anda akan meningkat banyak pada trisemester ketiga bukan berarti anda dapat memanjakan diri dengan makan yang banyak dengan beranggapan bahwa memang trisemester ketigalah yang membuat anda semakin besar. Anda tetap harus memperhatikan pola makan sehat anda agar kenaikan berat badan anda dalam batas yang normal dan tidak berlebihan. Selain itu juga tetaplah menjaga stamina dengan berolah raga.

Bagian mata bayi anda semakin sempurna karena bulu mata dan alis matanya telah terbentuk jelas begitu pula dengan matanya yang telah terbentuk sempurna. Tubuh bayi anda semakin baik dengan mulai berkembangnya jaringan lemak dibawah kulit dan volume tulang yang semakin kuat dan berisi.

Salam,
www.Bayi.us

Kandungan 27 mingguGak terasa usia kehamilan bunda udah 28 minggu. Kamis kemarin bunda ke dokter untuk periksa kondisi kandungan. Alhamdulillah, kali ini dah lebih PeDe soalle ditemenin ayah :P. Saat ditimbang ternyata berat badan bunda udah 61 Kg!! Weeeww, berarti sebulan naiknya 6 Kilo! Dokter aja gak percaya sampe disuruh nimbang lagi dan minta bantuan suster untuk ngliat angkanya *huh, emangnya bunda tulalit apa?* Bunda juga sempat kaget, biasanya tiap bulan kan cuman naik 3-4 kilo. Tapi kata dokter gpp, masih normal katanya. Gitu juga tekanan darah, semuanya normal.

Kandungan bunda juga sempat di USG *soalle dah penasaran pengen tauk si dedek 'ce' apa 'co'* Kata dokter ada kemungkinan 'ce' padahal di USG bulan lalu katanya dah jelas 'co'. *huh, malah makin penasaran aja* Tapi, kalo ayah dan bunda sih mau ce atau co gak masalah, yang penting dedeknya sehat. Doain yaa...

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio