Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, September 10, 2007

Jalan Pagi

Jalan PagiMinggu kemarin kita jalan pagi. Mumpung ayah-bunda libur, jadi pagi-pagi bisa santai. *Soalnya ayah liburnya cuman minggu*. Aulia seneng banget, aulia ini paling sukaaaa nongkrong di jembatan pinggir jalan. Kalo dah didandanin pasti tangannya nunjuk-nunjuk kearah jalan, dibujuk main apapun pasti gak mau. (Kebetulan didepan rumah ada kali, trus dijembatannya ada tempat duduk gituh, asli buat nongkrong doang hehehe)

Karena kita tinggal di desa (wong ndeso nih) jadi jalan paginya enak *maem kaleee enak!*. Udaranya seger, gak ada polusi, pemandangannya hijau.. fresh abis deh! *salah satu yang bikin bunda enggan hijrah ke jkt! :D *. Apalagi kalo pagi, jalanan tuh sepiiiiw *mpe seharian juga sepiii hehehe* paling yang lewat cuman gerobak sapi ato gerobak kuda hihihiy.
*Koment ayah nih : moga-moga kalo aulia ke jkt nanti gak kaget ya liat mobil yang banyak, wakakakak*.

Setelah capek jalan, *aulia mah naek kereta* nongkrong dulu dijembatan.
Nih, gayanya aulia...
Gaya Aulia

Catatan Gambar :
Atas : Didorong tante iko (manggilnya "sa oko") sambil nyanyi "... kiri-kanan, kulihat ada, banyak pohon pisang, hehehehe"
1 : Nongkrong di jembatan (moga bukan penampakan si manis jembatan ancol :P)
2 : Senyum manis khas aulia .. "girang" gituh loh!
3,4,5 : Gaya kalo liat kamera..
6 : Aksi jempol = "aulia dah aus nih bunda, mimik susu dong!"

Stt.. moga jalan pagi ini jadi kegiatan rutin setiap pagi selama ramadhan nanti yaaa.. :D, itung-itung buat menormalkan berat badan ayah dan bunda. Wakakakak!

Label: , ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio