Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, September 27, 2007

Ngabuburit dengan Aulia...

NongkrongHampir setiap sore [jam 5] setelah mandi n dandan, aulia dkk nongkrong dijembatan depan rumah sambil nunggu beduk buka. Bersama kk nia (tetangga aulia satu-satunya :D), kk rani, kk aman dan biasanya 'sa oko' yang gendong. Yaa aslinya nongkrong doang, sambil nyanyi barenglah, sambil becanda-becandalah, nunggu burung-burung yang pulang kesarangnya, ngliat awan, pokokke apa aja asal aulia seneng :D.

Dan kemarin, karena tugas bunda bantu oma nyiapin buka puasa cepet beres jadi sempat ikutan nongkrong :D. Ternyata asyik juga yah, hihihiy. [Bunda ini kan duluwnya 'anak kamar' jadi jarang nongkrong2 gituh :P]. Namanya di desa, jadi gak asing lagi kalo yang lewat dijalanan tuh seperti yang difoto ini :D. Ada juga siy kendaraan bermotor; motor, mobil dan paling sering bentor. Kalo yang namanya angkot mah gak ada, soalle emang bukan jalurnya. Yah, namanya juga dikampung :P.
O wiyah, aulia cuman punya satu tetangga dekat, yang disamping kanan rumah [kk nia]. Kalo depan rumah hanya ada kebun dan pemandangan kegunung, samping kiri rumah ada tapi agak jauh jadi kurang akrab :D, kalo belakang rumah hamparan sawah...

Ada purnama disini :DBalik lagi ke acara nongkrong, biasanya 10 menit menjelang beduk buka baru semuanya bubar. Nah, biasanya kita buka bersama, oma, bunda, sa oko, papa yoo, (ayah pulangnya jam 8 malam siy, jadi gak ikutan). Trus yang jadi 'penggembira' Aulia dan kk rani :D. Aulia juga ikutan duduk nunggu beduk buka loh! Dan biasanya sebelum beduk buka kan ada bacaan do'a istigfar (dengernya dari Radio RRI :D), aulia juga ikutan berdoa dengan mengangkat kedua tangannya. Dan pas beduk buka, aulia ikut berbuka dan makan :P.

Kemarin setelah buka puasa, ternyata lagi bulan purnama. So, kita main dihalaman rumah. Aulia naik baby walker, bunda nyanyi-nyanyi lagu "Ambilkan Bulan Bu"... Aulia seneng banget walopun setelah itu kaki dan tangannya bentol-bentol digigit nyamuk.. Meskipun gituh, ntar setelah buka puasa kita mau nunggu purnama lagi, soalnya ntar malam ke-16 ramadhan jadi bulan masih bersinar penuh..

Eh, ntar malam.. kalo ada yang ikutan memandang bulan purnama, yakinlah bahwa nun jauh di gorontalo, aulia dan bunda juga sedang memandang bulan yang sama yaaaaa... [deeeeuuuhhhh...]

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio