Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, September 24, 2007

Jalan Pagi (Lagi)

Selama bulan puasa ini hampir tiap pagi aulia jalan pagi. Sejak jalan pagi yang kemarin itu, aulia setiap bangun pagi pasti bertingkah kalo belum keluar dari kamar. Setelah keluar, tangannya langsung nunjuk-nunjuk kearah jalan. Yah, mau gak mau bunda turutin, itung-itung sekalian program penurunan BB, heheheh. (Eh, bener loh, sejak sering jalan pagi BB bunda dah turun, blom nimbang sih tapi menurut insting :D).

Sambil jalan pagi bunda ngobrol dengan aulia dan aulia merespon dengan bahasa ocehannya, atau nggak denger lagu dari MP3 HP-nya bunda. Biasanya kalo liat ada burung atau sapi, aulia langsung merespon, "uhh..tatatah.." dan melihat kearah bunda. :D Kebetulan baru aja panen, jadi biasanya di sawah tuh banyak sapi, kalo gak hamparan sawah tuh kayak permadani hijau :D
Udaranya fresh, jalanannya sepiiw, pokokke nyaman deh. :) Ada yang mau nemanin aulia jalan pagi? Yuuukkk!

Jalan Pagi

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio