Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Mei 16, 2006

Minggu Ke-23 Kehamilan

Hai Nunieq Haryanto,
Kram pada kaki adalah salah satu hal yang mungkin terjadi pada saat kehamilan. Kram kaki juga dapat timbul bahkan mungkin sering terjadi pada saat malam hari atau ditengah-tengah tidur nyenyak anda. Kram kaki ini juga dapat ditimbulkan karena lelah dengan aktifitas anda seharian dan berkumpulnya cairan pada kaki anda.
Sebaiknya di siang hari apabila anda banyak melakukan aktifitas anda dapat menghentikan aktifitas anda beberapa saat untuk beristirahat dan mengangkat kaki anda dengan posisi yang lurus. Anda duduk di kursi dan taruhlah kursi lain dihadapan anda dan letakan kaki di kursi tersebut. Selain itu usahakan untuk tetap banyak meminum air putih paling sedikit 8 gelas per hari.
Mata bayi anda sudah terbentuk baik walaupun warna mata bayi anda masih belum jelas. Pankreas bayi sudah mulai memproduksi insulin. Paru-parunya semakin berkembang untuk mempersiapkan bayi untuk bernafas. Berat badan bayi anda sudah mencapai 500-510 gram dengan tinggi 28-30 cm.

Salam,
www.Bayi.us

Yup bener! Setiap pagi menjelang subuh ujung kaki dan tangan bunda selalu kesemutan. Awalnya bunda sempat khawatir, takut salah makan gituh. Tapi setelah nanya ama temen bunda ternyata dia juga ngalamin hal yang sama waktu hamil dulu.
Gitu juga di kantor kalo dah lama duduk kaki rasanya kram banget. Biasanya bunda langsung keluar ruangan n jalan2 ke ruangan seksi lain :) atau gak mondar-mandir aja didalam ruangan kayak setrikaan :P
Trus, setiap pagi setelah sholat shubuh n beres2 kamar bunda jalan pagi selama 30 menit. Seger banget.. soalle udaranya sejuk gak ada polusi, maklum tinggal di kampung hehehe. Walaupun jalan paginya sendiri. hiks... (Kapan ya jalan paginya ditemenin ayah?... )

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio