Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Minggu, Mei 14, 2006

Gembira Dan Sedih ...

Iya, bunda gembira tapi juga sedih...
Gembira karena dapat kabar dari ayah katanya mbak Romzana (kakak perempuan ayah) mau nikah bulan juni di Pekalongan (Selamat ya mbak Rom...)
Sedih karena bunda gak bisa hadir... hiks...
Sebenarnya jumat kemarin ayah dah kabarin dan minta bunda datang untuk menghadiri acara nikahnya mbak rom sekalian acara nujuh-bulanan bunda disana.
Bunda bingung, padahal sebelumnya ayah dah rencana mau datang ke gorontalo nengok bunda dan 'dedek' tanggal 11 Juni mendatang dan udah boking ticket di Sriwijaya Air. Tapi sekarang tiba-tiba bunda yang diminta datang.
Gimana ya? Lagi pregnant gini, apa bunda kuat bepergian jauh? Duduk di pesawat ke jkt 4 jam, trus ke pekalongan duduk di bis 7 jam. Duhh...
Tapi, ingat mbak rom, ingat mbah, ingat ngumpul bareng keluarga ayah, ingat pekalongan, ingat pusat grosir batik (hehehe)... hikss... pengen bangeet !!
Pergi... gak... pergi... gak... ?? Pikir.. dipikir... dan akhirnya....

Pertama, bunda nelpon ke Lion Air, nanya bisa gak ibu hamil naik pesawat. Katanya bisa, asalkan usia kandungan belum 7 bulan (maksimal 6 bulan) dan harus ada surat izin dari dokter kandungan.
Kedua, bunda konsultasi dengan dokter (waktu periksa kandungan ke Dr. Elson kemarin), apa bisa bunda ke jkt dan ke pekalongan bulan juni. Kata dokter sih gak masalah, awal juni masih bisa tapi tergantung kondisi kesehatan bunda saat berangkat nanti. Katanya kalo emang mau pergi, sebelum berangkat harus diperiksa dulu dan akan dikasih surat keterangan.
Ketiga, bunda konsultasi dengan ibu. Ibu malah bilang terserah bunda dan ayah. Yang penting gak ada masalah dengan kondisi kandungan. Tapi, ibu ingatin kalo bunda kan suka mabuk perjalanan. Gimana ngatasinnya sementara gak boleh minum obat anti mabuk. Trus apa bunda kuat duduk di bis ke pekalongan? Apa gak malah ngerepotin kalo nyampe disana bunda malah sakit, padahal mereka lagi sibuk-sibuknya. (Kalo udah ngomong gini berarti ibu gak izinin deh. hiks) Tapi ada benarnya juga...
Yaah.. akhirnya bunda nelpon mbak rom. Ngucapin selamat sekalian maaf, karena gak bisa hadir nanti diacara nikahnya. Mbak rom bilang gpp, udah ngerti kondisi bunda yang lagi pregnant.
Bunda juga ngomong dengan mbah, embah juga ngerti n malah pesan supaya calon cucunya dijaga dengan baik. Tapi bunda bilang sedih banget karena hanya bunda yang gak hadir saat keluarga lagi ngumpul. Hiks..
Trus mbah janji insya Allah kalo bunda dah melahirkan nanti, mbah akan datang ke gorontalo. Mbah minta didoain biar sehat terus. Asyiikk....
Tapi, biar gitu bunda sedih banget, kasihan ayah... saat semuanya ngumpul hanya ayah yang jomblo. Hiks...

------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio