Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Mei 08, 2006

Bajuku Dulu, Tidak Begini ...

Baju dinas kantor bunda udah gak muat lagi. Hiks. Terpaksa tadi kekantor pake blouse biasa aja. Jadinya waktu apel pagi tadi bunda berdiri dibarisan belakang :D soalle gak PD. *buncit*
Emang sih, sejak pregnant bunda selalu pake blouse biasa kalo ke kantor kecuali hari senin soalle tiap hari senin kan harus apel pagi. Tapi, pagi tadi jas kantor bunda gak bisa dikancing lagi depannya. Hmmmfff..! Untung dikantor soal pakaian gak jadi masalah. Gak harus pake seragam dinas tiap hari, yang penting rapih dan sopan.
Trus, baju bunda dah banyak yang sempit, kemarin sempat muter2 di toko nyari blouse hamil tapi gak ada yang cocok. Blusnya banyakan lengan pendek, bunda kan pake jilbab jadi bajunya mesti yang lengan panjang. Hiks, di gorontalo kok susah banget ya. Kalo ayah tauk pasti ayah bilang 'makanya hidup di jakarta, mau nyari apa aja pasti ada'. ughhh!
(Ayah, kirimin baju hamil dong... :D)

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio