Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Januari 22, 2007

Menyambut Oma Haji ...

Sabtu kemarin aulia, bunda, kk rani, oma, dan tante iko pergi kerumahnya oma kurus (tante mano:adiknya ibu, dipanggil oma kurus karena badannya kurus gituh, hehehe). Soalle oma kurus ini baru pulang dari tanah suci mekah melaksanakan ibadah haji. (Jadi sekarang manggilnya oma haji :P).
Disana semua family (dari pihak ibu) dah berkumpul menanti kedatangan oma haji. Opa-oma, om-tante, kakak-adik, pokokke ngumpul deh, dan aulia yang paling kecil :). Gak lama setelah 'rombongan aulia' nyampe, oma haji yang ditunggu-tunggu datang. Asli deh ada adegan 'teletabies' *berpelukan*, ada yang nangis terharu, dan tanpa diminta cerita langsung mengalir dari bibir oma haji yang pada dasarnya emang tukang ngobrol alias 'cerewet'. Aulia yang saat itu lagi bobok langsung bangun mendengar suara-suara heboh. So, bunda malah sibuk ngurus aulia yang gerah kepanasan-lah, yang pengen nenen-lah, yang pipis-lah (aulia gerah kalo pake pampers). Soalle perhatian orang-orang masih fokus ama oma haji, jadinya aulia sempat dicuekin. Hikss...
Tapi, abis itu semua balik lagi ke aulia. Karena kepala aulia lagi gundul, hampir semua manggil dengan sebutan'rohaye'. Aulia mah asyik-asyik aja hehehehe.
Trus, ole-olenya apa dong??Hiks.. pas tanya ole-ole, si oma kurus langsung bisik-bisik, katanya ole-ole aulia nanti diantar langsung kerumah. Karena ole-olenya terbatas sementara banyak yang ngumpul, jadi gak enak kalo ada yang gak kebagian. Aulia cuman ikutan minum air zam-zam aja :).
Meskipun ole-ole dari oma haji masih di'pending', aulia dikasih ole-ole gelang kaki lho sama tante febi (6 tahun). Gelang kakinya terbuat dari bahan besi putih yang gak luntur, ini ole-ole tante febi waktu liburan ke ternate. Makasih ya tante febi...

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio