Aulia 4 Bulan ...


Gak terasa aulia dah 4 bulan aja. Rasanya baru kemarin bunda disini sedang mengetik postingan tentang kehamilan... Mungkin besok-besok gak terasa aulia dah mau sekolah. :)
Mengikuti perkembangan aulia merupakan hal yang paling indah yang bunda rasakan. Meskipun kadang bunda harus bangun tengah malam disaat semua tidur pules, kadang dikantor harus menahan kantuk karena begadang, dan meskipun pulang kantor tubuh ini terasa capek dan letih, tapi setelah melihat aulia-ku, melihat tingkahnya yang lucu, mendengar gelak tawanya, melihat senyumnya.. semua rasa itu hilang.
Diusia 4 bulan ini, banyak kemajuan dalam perkembangan motoriknya. Saat ini aulia dah bisa guling ke kiri dan ke kanan. Udah tertarik untuk meraih benda/mainan yang ada disampingnya, menggenggamnya tapi kadang masih terlepas. Biasanya kalo udah menggenggam sesuatu pasti langsung di emut. Dan kalo sedang mimik susu tangannya dah ikutan memegang botol susu.
Trus perkembangannya emosionalnya, saat ini aulia dah bisa tertawa tergelak-gelak, sampe bunda gemmmmeess banget denger suara tawanya. Tapi pernah aulia denger anak menangis *yang kebetulan bertamu kerumah*, eh aulia jadi pengen nangis, wajahnya jadi kelihatan sedih juga..
Selain itu, aulia sekarang makin "cerewet aja", dan sudah bereaksi jika dipanggil namanya. Kadang ngobrol sendiri *tentu pake bahasanya sendiri*, mmmaah..hugmtt..ghyaaaaauuu..mmmaaahh.. Pokokke nggemesin dehh!!! :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Datang Ayah...

Doa Syukuran Tujuh Bulanan

Menyapih Jempol Dengan Cintah (1)