Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Senin, Januari 08, 2007

Jempol vs Telunjuk

Ada kebiasaan baru aulia. Kalo dulu suka isap jempol sekarang udah ganti telunjuk. Ntah kenapa ya, bunda juga heran.. gak ada yang ngajarin kok bisanya aulia suka isap-isap jari. Ini dilakukan kapan aja, dan lebih sering kalo menjelang bobok. Bahkan sementara bobok kalo kaget langsung deh si telunjuk diisap. Kalo dah isap telunjuk gitu pasti boboknya lanjuuuut...! Emang sih ada untungnya juga, aulia jadi gak rewel kalo bobok *emang gak pernah rewel juga sih*.



Tapi pernah setelah mimik susu aulia muntah gara-gara abis mimik langsung isap jari. Kontan aja susu yang udah diminum keluar semua. Makanya sekarang kalo abis mimik tangannya harus dijagain, jangan sampe nyasar ke mulut. Kadang bunda nanya ama aulia *kalo lagi ngobrol berdua*, apa sih enaknya telunjuk? kok diisap terus, bunda jadi pengen nyoba hehehe.. Aulia jawabnya malah isap telunjuk lagi sambil nym..ngg..wammpt..nngg..hmmt.. *hanya aulia sendiri yang ngerti artinya*.

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio