Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Januari 23, 2007

Imunisasi

Kemarin aulia diimunisasi lagi. Kali ini aulia hanya disuntik vaksin DPT (dah yang ke-3). Aulia diantar bunda dan oma, jadinya senin kemarin bunda bolos apel senin. Gpp, yang penting bisa nemenin aulia, soalle waktu imunisasi bulan kemarin bunda gak bisa ngantar karena waktu itu lagi dinas luar. Jadi kali ini, mau gak mau bunda harus bisa ngantar aulia. :)
Saat tiba di RS. St. Khadijah, dah banyak yang antri. Meski suasananya rame tapi aulia senang banget. Mungkin karena ketemu dengan teman2 seusianya. Tapi, saat mendengar suara anak yang menangis karena disuntik, aulia jadi ikutan nangis. Bibir dan raut mukanya jadi sedih banget, hehehe.
Karena datangnya agak telad, sebenarnya aulia dapet giliran belakangan, tapi karena disitu ada Sus Ophien *temannya bunda*, jadinya aulia gak lama antrinya langsung dipanggil :) hehehe, Ka-Ka-eN nih ceritanya... Malah waktu disuntik aulia digendong sama sus ophien, soalle bunda gak berani ngeliat aulia disuntik. Saat disuntik aulia cuman nangis sebentar aja.. anak pinteerrrr! :P:P
Eh, berat aulia sekarang dah nambah lagi jadi 5850 gram. Kira-kira berat aulia pas ato kurang diusia 4 bulan? Gimana sodara-sodara.. mohon masukannya dunks.. :P

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio