Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Selasa, Agustus 15, 2006

Minggu Ke-36 Kehamilan

Saat ini bunda lagi menghitung hari, menanti detik-detik terindah sebagai seorang wanita. Yup, dah 36 minggu, gak lama lagi buah hati ayah dan bunda nantikan selama ini akan segera hadir.. Kalau bayangin kehadiran si dedek, rasanya semua kecemasan dan kekhawatiran dalam mengahadapi proses persalinan segera ilang.. Moga aja rasa sakit setiap kontraksi saat persalinan nanti akan hilang dengan membayangkan kehadiran dedek.. (insya Allah)

Minggu ke-36 ini, gak ada keluhan yang bunda rasain, hanya setiap saat dedek selalu aktif bergerak, menendang, menari kayak kupu-kupu.. :)) Dan hampir setiap saat ayah dan bunda selalu ngobrol dengan dedek, ngobrol apa aja. Bunda selalu bilang ama dedek, kalo nanti dedek keluar jangan nyusahin bunda ya.. hehehe.

Rencananya bunda akan melahirkan di Rumah Sakit Bersalin Siti Khadijah Gorontalo. Dan saat ini bunda dah siap jika sewaktu2 dedek akan keluar. Semua perlengkapan bunda dan dedek dah siap di dalam tas. Ayah dan bunda tak henti2nya berdoa semoga proses persalinan akan berjalan lancar... (Amieen)

Dan saat ini bunda setiap hari masih ke kantor. Tapi pulangnya jam 12.00 saat istrahat. Kebetulan rumah bunda dekat dengan kantor jadi gak masalah... :) Rencananya cuti di mulai pada saat melahirkan :)) Biar selama 3 bulan bunda bisa ngurusin si dedek.

Trus tentang perkembangan si dedek di minggu ke 36 ini sesuai info perkembangannya pada minggu ini kulit dedek sudah semakin halus dan sudah menjadi kulit bayi. Lapisan lemak sudah mulai mengisi bagian lengan dan betisnya. Ginjalnya sudah bekerja dengan baik dan livernya pun telah memproduksi kotoran. Saat ini paru-paru si dedek sudah bekerja baik bahkan sudah siap bertemu dengan ayah dan bundanya. Berat badan bayi 2400-2450 gram dengan tinggi badan 47-48 cm. (insya Allah)

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio