Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Rabu, Agustus 02, 2006

Kemarin...

Ada apa kemarin ...?
Iyah, seperti yang bunda bilang di postingan sebelumnya bahwa bunda rencana mau ke dokter. Nah, kemarin bunda emang ke dokter, tapi sebelum ke dokter bunda yang ditemenin ayah (harus donk! :P) jalan2 dulu. Pertama ke supermarket Karsa Utama Gorontalo untuk belanja keperluan bulanan sekalian beli tambahan perlengkapan persiapan persalinan bunda dan dedek.

Abis itu, kita mampir ke "RM. Mas Jampang". Rumah makan favorit ayah, soalle mie baksonya enak. Eh.. gak tauknya disitu surprise banget! Gak nyangka bunda bisa ketemu temen lama si "Anggrek Bulan" alias Lyan.. si ibu Dosen yang imoet hehehe. Terakhir kita ketemu akhir taon 2003.. saat itu masih blom nikah. Dan sekarang, Lyan dah punya anak dan bunda lagi hamil 8 bulan... weew.. Selama ini sih sering komunikasi tapi cuman via telpon or SMS-an aja. Padahal kita tinggalnya satu kota, tapi susyaaahh banget ketemunya. Pernah janji mau ketemu, ehh.. adaaa ajah halangan. Rasanya kita kayak wanita karier aja yang waktunya padat. Jadi inget yang doeloe2 ... (adddaaa' ajahh)! Cuman kemarin gak sempat ngobrol banyak en ngobrol lepas, soalle Lyan bareng temen2nya dan bunda ada si ayah.. :D

Trus.. abis itu bunda dan ayah ke DSOG untuk kontrol kondisi bunda dan dedek.. Alhamdulillah, menurut dokter kondisi bunda dan dedek baik2 ajah. Posisi kepala dedek di bawah, jadi insya Allah persalinannya bisa normal. Dan waktu ditimbang berat badan bunda sekarang dah 65 Kg, berarti selama hamil BB bunda naik 15 Kg.. weeww!!
Eh, kemarin sempat di USG juga, dan gak tahan bunda nanya ama dokter, kata dokter dedeknya cewek! Nah lho! Padahal banyak yang ngeramal kalo bunda hamil anak cowok! hehehe..
Bagi bunda dan ayah, sama aja.. yang penting dedeknya sehat.. ^_*

Label:


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio