Updates!





 


 

 

 

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]

Catatan Ultah Aulia
Catatan Ultah Farisya



Kamis, Juli 10, 2008

Liburan

Wah.. kayak orang sekolahan aja pake liburan :P
Ya iyalaah.. Aulia emang blom sekolah, tapi bisa ikutan menikmati masa liburan sekolah. Sowalnyah kk rani (naik ke kelas 1 SD) dan kk putri (naik ke kelas 6 SD, anaknya sodara sepupu bunda dari manado) liburan di rumah oma, jadi selama liburan ini aulia punya teman bermain dirumah! Yuhuuu...

tiga daraDan...
Aulia yang biasanya gak punya teman bermain jadi super duper aktif. Setiap bermain pasti aulia yang mendominasi sekaligus jadi pengacau. Kk rani dan kk putri mau gak mau, suka gak suka terpaksa harus nurut dan mengikuti kemauan aulia, kalo gak aulia bisa ngamuk dan semua orang pasti belain aulia (maapin aulia yaaa...!)
Kalo kk putri sih bisa ngerti karena udah besar, cuman kk rani yang kadang nangis kalo dibikin kesal sama aulia.. hehehe..
Karena 'cewek' semua, topik permainannya ya permainan yang keibuan juga. Masak-memasak, rumah-rumahan, main peran ibu-anak... dll. Terpaksa deh bunda harus rela melihat aulia "main kotor" bikin bumbu dari daun-daunan dan bunga. Kayak slogan iklan tuh.. berani kotor itu kan baik .. :D Yah, mumpung ada teman bermain, bisa merangsang kreatifitasnya.

Owyah.. tahun ini rencananya aulia akan di "ikut"kan di PAUD, cuman blom tau di mana. Biar aulia bisa bersosialisasi dengan teman sebayanya. Soalnya selama ini aulia gak punya teman bermain, jadi saat main bersama rasa egoismenya sangat kuat.
Sebenarnya sih pengen di masukkan ke sini kebetulan kita sempat hadir pada acara launching pertama di gorontalo, cuman ayah dan bunda masih mikir-mikir a.k.a nimbang sana-nimbang sini dengan biayanya, jarak tempuh dan yang nganterin/dampingi siapa, dll. Apa mungkin mau ambil yang seminggu sekali aja ya? Hari sabtu kan bunda gak ngantor, jadi bisa dampingi aulia.. Nanti aja deh dipikirin lagi... :D Yah.. emang agak susah nyari preschool yang bagus di gorontalo.

Label: ,


------------------------------------------------------------
 
about us   l  gallery   l   dunia aulia   l   home
designed by astri nugraha design studio