Gak Ada Judul

Gaya Mimik SusuIya.. swalnyah bingung mau kasih judul apa. Sowalnya pulah cuman mau mejengin foto aulia yang lagi mimik susu. Kata oma.. gaya aulia duduk ini persis sama dengan gaya bunda! *ya iyalaaah... wong aku ini bundanyaaa! kalo mirip tetangga baruuu berita heboh!* ;)

Trus bunda juga cuman mau catat, hari rabu kemarin aulia diserang diare. Secara di gorontalo lagi musim hujan, trus hari selasa siang itu aulia banyak minum es buah. Kata oma sih karena aulia merengek minta, jadi karena oma gak tega dikasih aja. Gak tauknya malah jadi penyebab diare. Udah gitu sorenya aulia banyak makan pisang, minum syirup nata de coco dll.
Alhasil.. besok pagi aulia langsung mencret dan muntah. Isinya ada pisang, potongan buah dan nata de coco yang masih utuh (ternyata gak dikunyah). Bunda yang udah dikantor terpaksa minta izin pulang. Oleh oma aulia langsung diberi air teh-gula-garam sebagai pertolongan pertama. Sampe siang hari itu aulia mencret 5 kali dan muntah 4 kali. Ayahpun langsung pulang n beli larutan renalyte. Syukur, aulia mau minum teh-gula-garam dan oralit. *malah doyan!*

Alhamdulillah, sore hingga malam harinya aulia gak beol lagi. Cuman badannya panas. Bunda kasih obat penurun panas. Sebenarnya sore itu bunda mau bawa aulia ke dokter, udah daftar nomor antrian di DSA-nya. Cuman karena aulia dah gak beol lagi trus bunda pikir kalo ke DSA paling juga di kasih oralite sama vitamin dan AB.

Besok paginya (kamis), aulia cuman beol 1 kali. Dan seharian itu gak mencret lagi.
Yang sangat bunda syukuri, selama sakit nafsu makannya tetap. Soalnya aulia dulunya kan susah makan. Hanya saja badannya lemas dan jadi manja. Maunya digendong terus.

Pagi tadi sewaktu bunda mau ke kantor, aulia udah sedikit ceria kembali..
Lekas sembuh ya sayang... (amien)

Cat: Setelah baca postingan ini ternyata judulnya Aulia Diare ya.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Back To Blogger

Aulia 22 Bulan

Ke Dokter